Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, October 7, 2017

Battletoads Nongol di Shovel Knight PC

Shovel Knight dan Battletoads.

Kabar gembira bagi gamer Shovel Knight versi PC. Karena karakter game klasik Battletoads ditambahkan ke game ini. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com!

Yacht Club Games terus memberikan dukungan pada game hits bergenre platformer Shovel Knight dengan berbagai expansion dan update free content. Shovel Knight versi PC misalnya, baru-baru ini mendapat update. Boss fight Battletoads yang sebelumnya eksklusif untuk Xbox One kini tersedia bagi gamer yang memiliki game ini di Steam.

Dalam update ini, menemukan karakter Battletoads lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Mereka tersembunyi dalam “double secret” pada game ini. Pemain bisa menemukannya di Hall of Champions. Untuk bagian pertama secret, pemain bisa pergi ke tembok di sisi kanan jauh lantai pertama Hall of Champions dan menghancurkannya. Berikutnya, kumpulkan item-item di ruangan ini dan lalu lanjutkan terus berjalan ke kanan. Ketika mencapai titik ini, lakukan downward attack untuk menemukan Battletoads map.

Setelah menemukan Battletoads map, Zitz, Pimple, dan Rash akan muncul di world map. Temui mereka untuk memunculkan serangkaian boss battle yang menghadiahkan Toad Gear ketika berhasil menyelesaikannya. Toad Gear cukup berguna karena memberikan running attack baru yang begitu kuat pada Shoverl Knight sebagaimana speed boost.

Meski butuh beberapa tahun, namun menarik melihat konten Battletoads hadir pada versi PC dari Shovel Knight. Meski begitu, pemilik versi PC mesti menyadari hal ini bukan awal dari tren. Upaya Microsoft meningkatkan PC gaming bisa jadi alasan kenapa karakter-karakter Battletoads sekarang ada pada versi PC Shovel Knight.

Dimasukkannya karakter-karakter Battletoads di versi PC game ini bisa jadi sebuah petunjuk untuk kemungkinan di masa mendatang. Microsoft mungkin ingin image Battletoads dikenal oleh gamer kekinian. Tujuannya bisa jadi mengantisipasi reboot dari serial Battletoads yang konon bakal hadir di tahun-tahun mendatang. Walaupun sejauh ini masih bersifat spekulasi. (cg)

Sumber: Steam

No comments:

Post a Comment

Designed By