Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, September 9, 2017

Hebat, Nenek 84 Tahun Ini Tangkap 370 Pokemon!

Mdm Tan Nai Keow.
Pokemon nyatanya bukan hanya diminati kalangan muda. Usia tua pun bukan penghalang bagi pemainnya untuk menangkap semua monster dalam game ini. Mdm Tan Nai Keow buktinya, meski berusia 84 tahun, namun jumlah pokemon yang dia tangkap terbilang fantastis. Berikut informasinya dirangkum CumaGamer.com! 

Sejak dirilis tahun lalu, Pokemon GO telah diunduh lebih dari setengah miliar kali. Game mobile ini menjadi hits karena memiliki daya tarik pada semua kelompok usia. Banyak para pengguna ponsel pintar baik muda maupun tua memainkan game ini dengan harapan bisa menangkap semua Pokemon.

Salah seorang pemain yang terkena daya tarik game ini adalah Mdm Tan Nai Keow, seorang nenek berusia 84 tahun dari Singapura. Nenek ini mendapat sebuah iPhone 7 Plus dari cucunya sebagai hadiah natal dan mulai memainkan game Pokemon GO sejak awal tahun ini. Dalam sebuah wawancara, Tan Nai menjelaskan bahwa dia memainkan game ini sejak bangun tidur di pagi hari hingga setelah makan malam.

Pencapaian Tan Nai dalam game ini cukup mengejutkan, karena dia sudah mencapai level 34. Kata Tan, Pokemon GO menarik perhatiannya karena karakter-karakter Pokemon dalam game ini terlihat lucu. Dia menambahkan, saat memainkan Pokemon GO, Tan Nai tidak merasa kesepian.

Menariknya, dia telah menangkap 237 jenis Pokemon berbeda yang tersedia di Singapura, sementara total Pokemon yang ditangkapnya mencapai 370 Pokemon. Dengan tangkapan yang fantastis ini, Tan Nai bisa dibilang menjadi salah satu lawan hebat di gym Pokemon GO. Dia juga berharap bisa menangkap lebih banyak lagi Pokemon dan mencapai level 35. .

Jelas merupakan sesuatu yang positif mengetahui Pokemon GO telah memperkenalkan orang pada serial ini untuk pertama kalinya. Memberikan mereka kesempatan untuk menemukan sesuatu yang mereka sukai namun belum pernah dimainkan. Aksesbilitas game ini yang bisa dimainkan secara gratis tanpa membeli konsol baru adalah alasan kenapa game ini begitu populer dan kenapa Pokemon GO menghasilkan begitu banyak uang.

Mdm Tan Nai berburu Pokemon.
Sebuah studi yang dilakukan tahun ini juga mengindikasikan bahwa para pemain Pokemon GO secara umum merupakan orang-orang yang ramah. Mdm Tan Nai misalnya, merupakan sosok sukarelawan dalam kegiatan-kegiatan komunitas chi Kung. Di satu sisi, game ini memberikan lebih banyak alasan kepada para pemainnya seperti Mdm Tan Nai untuk berinteraksi dengan orang lain dan menyebarkan kesenangan terhadap minat yang sama.

Dalam beberapa bulan ke depan, basis penggemar Pokemon GO akan terus bertambah seiring semakin banyaknya orang yang mendapatkan pengalaman baik dari game ini. Para pemain seperti  Mdm Tan Nai sekarang bisa ikut dalam fitur Legendary Raids yang menjadikan game ini lebih bersifat sosial. Serta mendorong lebih banyak orang untuk mengajak temannya memainkan game ini.

Niantic selaku developer game ini juga menyebut tengah mengerjakan sistem pertarungan pemain lawan pemain serta fitur pertukaran Pokemon. Fitur-fitur baru ini tentu bakal memunculkan lebih banyak lagi pemain Pokemon.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian masih memainkan Pokemon GO? Berapa jumlah pokemon yang sudah kalian tangkap? (cg)

Sumber: TODAY Online

No comments:

Post a Comment

Designed By