Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, August 30, 2017

Rocket League Siapkan Mobil Bertema Mario dan Metroid

Mobil bertema Mario dan Luigi dalam Rocket League versi Switch.
Dengan lebih dari 33 juta pemain dan semakin bertambah, tidak diragukan lagi bila Rocket League menjadi salah satu game paling populer dan paling dinikmati di masa kini. Dan sepertinya perpaduan sepak bola dengan balapan ini akan terus menghadirkan sensasi bermain yang menyenangkan dalam kehadirannya di versi Nintendo Switch. 

Dan ya, Psyonix selaku developer baru saja mengumumkan bakal menambahkan mobil-mobil bertema Metroid dan Super Mario dalam versi port mereka di konsol terbaru Nintendo ini.
 Sebagaimana tampak dalam trailer yang bisa dilihat disini. Mobil terbaru Rocket League di Nintendo Switch cars yaitu dua mobil dari dunia Super Mario, Mario NSR and Luigi NSR Battle-Cars. Keduanya memiliki rocket boost yang disebut Super Star.

Sementara dari serial Metroid ada Samus Gunship Battle-Car. Mobil ini hadir dalam dua variasi yang didasarkan pada Varia Suit Samus. Mobil-mobil ini bakal hadir di penghujung 2017 saat musim liburan.


Mobil bertema Metroid.
Psyonix memastikan bahwa ketiga mobil ini akan hadir secara gratis sebagai special unlockables pada Rocket League versi Nintendo Switch. Pihak developer mengatakan, para pemain akan mendapatkannya di dalam game dengan melengkapi beberapa persyaratan.

Apa saja requirement yang diperlukan? Studio ini menjanjikan detail lebih banyak di kemudian hari. Untuk mobil Super Mario sediri, Psyonix menjelaskan bahwa mobil mana yang akan digunakan pemain tergantung dari warna tim yang dipilih sebelum pertandingan. Mobil Mario untuk Orange team dan mobil Luigi untuk Blue team.”

Sejak dikonfirmasikan dalam E3 2017 bahwa Rocket League akan hadir di Nintendo Switch, para penggemar game ini dibikin penasaran untuk melihat item-item eksklusif yang akan ada di platform ini. Dan mobil Metroid serta mobil Mario sepertinya hanyalah awal. 

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian tidak sabar menunggu Rocket League rilis di Switch? (cg)
Sumber gambar: GameRant. Dualshockers

No comments:

Post a Comment

Designed By