Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, August 30, 2017

Remake Secret of Mana Siap Dirilis di PS4


Cuplikan remake Secret of Mana.
Square Enix sepertinya tengah gencar membuat ulang mahakarya mereka di masa lalu. Setelah Final Fantasy VII dan Final Fantasy XII, kini giliran Secret of Mana mendapat perlakuan yang sama. Simak beritanya dirangkum CumaGamer.com berikut ini.

Secret of Mana adalah game bergenre action RPG yang banyak disebut sebagai salah satu JRPG terbaik sepanjang masa. Rilis pertama kali di tahun 90-an untuk konsol 16-bit SNES. Game ini digadang-gadang sebagai seri Mana paling populer di luar Jepang.
Dalam remake yang masih menggunakan judul aslinya ini, Secret of Mana mendapat perbaikan penuh. Di antaranya tampilan visual 3D, soundtrack yang diperbarui, atau voice acting. Sebagaimana terlihat dalam trailer yang bisa dilihat di sini.

Rencananya, remake Secret of Mana ini akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation Vita, dan di STEAM. Rilisan digital secara global dijadwalkan pada 15 Februari 2018. Bagi gamer yang melakukan pre-order melalui PlayStation Store akan mendapat kostum karakter spesial, Moogle Suit dan Tiger Suit, ditambah tiga avatar PlayStation Network avatars.

Sementara bagi yang membeli Day 1 Edition juga akan mendapat kostum tersebut, ditambah dengan beberapa wallpaper yang bisa diunduh. Adanya kostum dan bonus pre-order ini bisa jadi menandakan akan ada lebih banyak lagi downloadable content yang akan hadir setelah gamenya dirilis.


Pengumuman remake Secret of Mana
Pastinya informasi ini bakal mengundang banyak hype dari para penggemar, mengingat Secret of Mana adalah JRPG legendaris yang dirilis pada era emas RPG, di tahun 90-an. Bagi yang belum pernah memainkannya, setidaknya pernah mendengar reputasi game ini. Game ini kerap muncul dalam berbagai daftar 10 terbaik, termasuk dalam daftar 10 JRPG terbaik versi CumaGamer.com.

Remake ini merupakan kejutan yang spesial baik bagi para penggemar beratnya maupun newcomer yang ingin merasakan pengalaman menakjubkan game ini untuk kali pertama, tapi dengan lebih banyak polesan tentunya.

Permintaan remake dari game-game klasik Square Enix kerap disuarakan. Pada akhirnya, perusahaan game ini mendengarkan apa yang diinginkan fans. Remake Final Fantasy 7 sedang dalam progres, dan sekarang ada Secret of Mana. Nampaknya tidak salah bila para penggemar lantas menaruh harapan atas remake Chrono Trigger yang selayaknya.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian termasuk yang menantikan remake Secret of Mana? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar. (cg)

Sumber gambar: GameRant

No comments:

Post a Comment

Designed By