Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, March 9, 2017

Presiden Jokowi Sindir Gamer Pokemon

Presiden Jokowi
Bermain Pokemon memang mengasyikkan. Namun juga bisa bikin ketagihan. Akibatnya, produktivitas pun menjadi menurun. Hal ini rupanya menjadi perhatian Presiden Indonesia Jokowi. Dalam acara IORA Bussiness Summit 2017, Jokowi menyinggung anak muda yang sibuk main Pokemon. Berikut beritanya dilansir CumaGamer.com.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka IORA Business Summit 2017. Jokowi sempat menyinggung peran anak muda yang malah sibuk main Pokemon.
Jokowi mengatakan, ada tiga sosok yang penting dalam pertumbuhan ekonomi dunia. Ketiga pihak itu adalah UMKM, wanita, dan pemuda. Jokowi menyoroti secara khusus masalah potensi pemuda.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, peran pemuda sangat besar. Jumlah angkatan kerja saat ini juga cukup besar. Menurutnya, potensi ini bila dimaksimalkan akan memberi dampak ekonomi yang baik bagi suatu negara.

"Kaum muda yang merupakan jumlah terbesar angkatan kerja, ini sebuah kekuatan. Kecuali mereka yang sibuk terus main Pokemon," kata Jokowi saat membuka IORA Business Summit 2017 di JCC, Senayan, Jakarta, Senin (6/3/2017).

Game Pokemon GO
Jokowi menyebut UMKM memiliki peran yang sangat penting bagi negara anggota IORA. UMKM Menjadi penghasil lebih dari setengah growth development bruto (GDP). Bahkan menyediakan 70 persen penyumbang lapangan kerja terbanyak.

"Kemudian wanita. Wanita yang merupakan pilar keluarga, etika dan rasa tanggung jawabnya biasanya jauh lebih baik dari kaum pria," ucap Jokowi.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian setuju dengan sindiran Presiden Jokowi ini? Yang pasti jangan sampai bermain Pokemon membuat produktivitas kalian menurun ya! (cg)

Sumber: Liputan6

No comments:

Post a Comment

Designed By