Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, January 14, 2017

Deretan Game Ini Siap Ramaikan Nintendo Switch

Inkling dari Splatoon hadir dalam Mario Kart 8 Deluxe.
Presentasi Nintendo Switch dan juga beberapa informasi yang menyertainya kemarin mengungkap sederetan game yang siap dirilis untuk konsol terbaru Nintendo ini. Baik game buatan first party, second party, hingga third party publisher. Sebagaimana diumumkan sebelumnya, Nintendo menggandeng banyak third party developer untuk mendukung konsol ini. Seakan tidak mau mengulangi kesalahan yang terjadi pada Wii U.

Serial ikonik Nintendo dipastikan kembali menyapa para penggemarnya di Switch. Mario akan kembali beraksi dalam game terbarunya yang disebut-sebut bertema open-world sandbox, “Super Mario Odyssey”. Dalam trailernya ditampilkan Mario menjelajah wilayah perkotaan dengan karakter-karakter menyerupai manusia sesungguhnya. Game ini menghadirkan game mechanic baru, topi Mario yang memiliki sepasang mata. Sayangnya belum banyak yang diungkap mengenai mechanic ini. Super Mario Odyssey direncanakan rilis di penghujung 2017.


Super Mario Odyssey menjadi petualangan baru Mario.
Sedangkan game Zelda terbaru yang sudah diantisipasi kehadirannya yaitu “The Legend of Zelda: Breath of the Wild” dipastikan masuk dalam daftar launch title bersamaan dengan dirilisnya Nintendo Switch, 3 Maret 2017. Selain Zelda, ada empat game lain yang masuk dalam launch title Switch yaitu 1-2 Switch, Skylanders: Imaginators, Super Bomberman R, dan Just Dance 2017. Di bulan yang sama juga dirilis game-game lainnya yaitu SnipperClips, Fast RMX, dan Has-Been Heroes.

Di bulan April, game Mario Kart 8 akan hadir di Switch dengan versi upgrade berjudul “Mario Kart 8 Deluxe”. Dalam game balapan ini, karakter Inkling dari serial Splatoon bakal menjadi salah satu karakter pembalapnya, bersaing dengan Mario dan kawan-kawan. Pun begitu, seri terbaru Splatoon yaitu Splatoon 2 juga siap hadir di Switch di musim panas 2017.

Akhirnya The Legend of Zelda: Breath of the Wild mendapat kepastian rilis.
Untuk musim semi 2017, ada empat game yang bakal rilis, salah satunya ARMS, sebuah game olahraga perpaduan tinju dan menembak. Karakter-karakter petinju dalam game ini hadir dalam gaya anime, yang memiliki kemampuan menjulurkan tangan menjadi panjang untuk menghantam lawan. Menemani ARMS hadir di musim semi yaitu game Disgaea 5, PuyoPuyo Tetris, dan RIMA.

Game “The Elder Scrolls V: Skyrim” yang sebelumnya digadang-gadang hadir di Switch, dipastikan rilis musim gugur 2017. Sedangkan game-game lain yang bakal rilis di 2017 namun belum dipastikan tanggal pastinya yaitu Xenoblade Chronicles 2, Ultra Street Fighters II,  Sonic Mania, I Am Setsuna, Steep, FIFA, Syberia 3, NBA 2K, dan Dragon Ball Xenoverse 2. Di luar itu ada beberapa game lain yang ditampilkan dalam presentasi kemarin seperti Shin Megami Tensei, Dragon Quest dan Dragon Quest Heroes, Project Octopath Traveler dari Square Enix dan game terbaru No More Heroes.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian tertarik dengan daftar game yang siap hadir di Nintendo Switch ini? Apa daftar game ini cukup meyakinkan kalian untuk membeli Switch? Game apa saja yang membuat kalian penasaran untuk memainkannya? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar. (cg)

Sumber: Nintendo

No comments:

Post a Comment

Designed By