Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Monday, July 18, 2016

Her Story Sudah Tersedia di Android

Game indie terbaik tahun ini, Her Story akhirnya tersedia di platform Android, setelah sebelumnya membuat gebrakan di platform PC dan iOS. Berikut informasinya dirangkum CumaGamer.com!

Her Story adalah game misteri yang terbilang unik dengan pendekatan naratif dan gameplay video footage yang digunakannya. Dalam game buatan Sam Barlow yang pernah menggarap Silent Hill: Shattered Memories ini, kalian berperan sebagai seorang petugas kepolisian yang sedang menyelidiki sebuah kasus hilangnya seorang lelaki di Glasgow, Skotlandia. 



Untuk memecahkan kasus ini, kalian mesti menyaksikan serangkaian potongan video investigasi seorang wanita bernama Hannah Smith yang merupakan istri dari korban. Dari serangkaian video itu, kalian mesti bisa menemukan petunjuk untuk membuka arsip video lainnya melalui kata kunci yang keluar dari kesaksian wanita tersebut. Potongan-potongan video ini mesti disatukan untuk bisa menghasilkan kesatuan video yang akan mengungkap segalanya.

Berkat cara penjabaran kisah yang tidak biasa dan bentuk permainan yang berbeda, tidak heran bila Her Story mendapat banyak pujian di mana-mana. Salah satunya mendapat penghargaan dalam The Game Awards 2015 dan menjadi pemenang The Grand Jury Award dalam IndieCade 2015. Bila dibandingkan versi PC dan iOS-nya, versi Android dari game ini memiliki harga yang lebih murah yaitu Rp 39 ribu. (cg)

No comments:

Post a Comment

Designed By