Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, June 29, 2016

Tekken 7 Rambah Konsol Game Rumahan

Iterasi teranyar dari game fighting Tekken, Tekken 7 bakal hadir di konsol game rumahan. Uniknya, pada seri ketujuhnya ini Tekken juga akan hadir di luar konsol milik Sony. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.
 
Tekken 7 sebenarnya sudah dirilis sejak tahun lalu untuk mesin Arcade. Baru pada E3 2016 Juni ini dikonfirmasikan bila waralaba tournament fighting buatan Namco ini akan hadir di konsol rumahan dan juga PC. Bukan hanya rilis di konsol PlayStation 4 (PS4), Tekken 7 juga akan hadir di konsol milik Microsoft, Xbox One.

Versi konsol dari Tekken 7 ini akan memiliki konten Fated Retribution, update teranyar Tekken 7 versi Arcade. Dibuat dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 4, Tekken 7 tentunya menyajikan visual berkualitas yang begitu realistis dengan berbagai animasi dan efek yang memukau.

Dari segi cerita, Tekken 7 bakal menjadi penutup konflik panjang di dalam klan Mishima yang telah berlangsung selama dua dekade. Kisah tersebut bakal disajikan dalam rangkaian pertarungan yang begitu cinematic. Sedangkan dari segi gameplay, Tekken 7 menghadirkan berbagai fitur baru di antaranya Rage Art, Power Crush, dan Rage Drive.

Akuma jadi bintang tamu di Tekken 7.
Terdapat lebih dari 30 karakter untuk dipilih dalam Tekken 7. Termasuk dalam roster karakter ini yaitu Akuma, karakter tamu yang berasal dari serial Street Fighter buatan Capcom. Menjadi karakter tamu membuat Akuma tampil berbeda dibandingkan karakter-karakter asli Tekken.

Akuma dalam Tekken 7 memiliki EX-meter sebagaimana yang ada di seri Street Fighter, gaya bertarungnya pun berbeda dari karakter lain. Rupa-rupanya, kehadiran Akuma ini memiliki peran penting dalam cerita Tekken 7. Disebutkan dia memiliki kedekatan khusus dengan Kazumi Mishima, istri Heihachi Mishima.

Tekken 7 sendiri bakal dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC di awal tahun 2017. Kehadiran Tekken 7 ini dipastikan akan semakin memanjakan para penggemar genre fighting, mengingat di tahun 2017 nantinya akan banyak game fighting yang akan dirilis di antaranya King of Fighters XIV dan juga BlazBlue: Central Fiction. (cg)

Sumber: Namco

No comments:

Post a Comment

Designed By