Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, May 27, 2016

Konami Umumkan Pro Evolution Soccer 2017

Berita gembira bagi penggemar game sepak bola khususnya seri Pro Evolution Soccer atau akrab disingkat PES. Konami selaku developer serial populer ini mengumumkan akan merilis Pro Evolution Soccer 2017 di tahun ini. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Raksasa video game Konami tampaknya masih akan terus melanjutkan waralaba game sepak bola kenamaan mereka, Pro Evolution Soccer. Hal ini ditegaskan dalam pengumuman terbaru yang menyebutkan Konami bakal merilis entri teranyar PES yaitu Pro Evolution Soccer 2017 di tahun 2016 ini. Sebagaimana pendahulunya, PES 2016, game teranyar Konami ini bukan hanya akan hadir pada beragam platform generasi terkini yaitu Ps4 dan Xbox One, melainkan juga hadir pada platform generasi sebelumnya yaitu PS3 dan Xbox 360. Pun seperti biasa, PES 2017 juga akan hadir untuk PC.


Dalam pengumuman tersebut, PES 2017 disebut bakal menyempurnakan gameplay dalam genre sepak bola. Penyempurnaan tersebut dilakukan pada kualitas umpan bola serta penjagaan gawang yang semua itu didukung rangkaian animasi serta perhitungan fisika yang lebih baik. Selain itu, terdapat pula sistem baru bernama Real Touch untuk gerakan mengontrol bola yang memungkinkan setiap pemain memiliki gerakan unik dan berbeda.

PES 2017 bakal memiliki fitur Adaptive AI.
Dalam PES 2017 ini, gamer akan bisa mengatur sisi taktis dengan lebih detail berkat fitur-fitur strategi baru yang ada. Salah satu fitur tersebut adalah taktik tendangan sudut atau corner kick. Kini, gamer bisa memilih berbagai taktik dalam menghadapi tendangan sudut lawan, di antaranya man-to-man atau zone marking demi mencegah terjadinya gol. Sebaliknya, saat gamer mendapat kesempatan corner kick, gamer bisa mengatur pemain melakukan gerakan tertentu untuk bisa mencetak angka.

Tentunya, banyak perubahan yang ditambahkan dalam PES 2017 ini, meliputi peningkatan kualitas grafis yang lebih baik dan juga pergerakan animasi yang lebih luwes dan bervariasi. Namun di antara berbagai tambahan fitur tersebut, Adaptive AI menjadi fitur yang kelihatannya menarik untuk dicoba. Fitur ini memungkinkan para pemain bola yang dikendalikan CPU memiliki perilaku yang dinamis, sesuai dengan gaya permainan gamer. 

Meski sudah mengumumkan bakal merilis PES 2017, namun hingga kini Konami melum menginformasikan tanggal pasti perilisan game ini. Kemungkinan besar Konami bakal mengungkap lebih banyak lagi tentang PES 2017 dalam E3 Juni mendatang. Bagaimana menurut sahabat gamer penggila bola? Apa kalian tidak sabar menunggu seri terbaru PES ini? (cg)
Sumber: Konami

No comments:

Post a Comment

Designed By