Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Sunday, March 20, 2016

Video Game Satukan Dua Gamer Ini ke Pelaminan

Van Chinch dan Pham
Cinta bisa datang dari mana saja dan kapan saja tanpa pernah kita duga. Sebagaimana yang dialami oleh pasangan Nguyen Van Chinch dan Pham Thi Kieu dari Vietnam ini. Keduanya bertemu melalui video game dan akhirnya memutuskan menikah. Berikut kisahnya dirangkum CumaGamer.com.

Nguyen Van Chinch dan Pham Thi Kieu mungkin takkan pernah menduga bahwa mereka akan menemukan cinta sejati melalui video game. Berawal dari kegemaran memainkan video game berjudul Darknes Reborn buatan Gamevil, keduanya bertemu, menjalin cinta, dan akhirnya menikah tanggal 13 Maret 2016 lalu. 

Pertemuan keduanya terbilang unik dan lucu. Meski bekerja di perusahaan yang sama, namun keduanya jarang menyapa satu samalain. Keduanya justru bertemu ketika sama-sama memainkan game Darkness Reborn. Van Chinch menggunakan nickname Endriguyen dan Pham menggunakan nickname 3dthalian dalam game tersebut.

Rupa-rupanya dalam permainan PvP, Pham dibuat kesal oleh pemain dengan nick Endriguyen yang berkali-kali mengalahkannya. Dalam suatu acara di kantornya, Pham tanpa sengaja melihat Van Chinh bermain Darkness Reborn dengan menggunakan nick yang selalu membuatnya kesal tersebut.

Cuplikan game Darkness Reborn
Meski sudah saling kenal, namun keduanya tidak lantas langsung menjadi dekat dan saling suka. Bahkan saat bertemu dalam game pun Van Chinh masih saja mengalahkan Pham walaupun Pham sudah memintanya untuk sengaja mengalah.

Selain meminta Van Chinch untuk mengalah, Pham juga terus-menerus meminta Van Chin untuk menerimanya dalam guild sehingga bisa saling mendukung dan bermain bersama dalam satu game. Bukannya kesal dengan permintaan-permintaan Pham, Van Chinh justru tertarik dengan sikap Pham yang dianggapnya polos dan pantang menyerah.

Teman-teman mereka dalam satu Guild lantas mendukung agar keduanya menjalin sebuah hubungan. Van Chinch dan Pham pun akhirnya saling jatuh cinta dan mulai menjalani hubungan pacaran. Keduanya memutuskan menikah tanggal 13 Maret 2016, dengan menggelar resepsi pernikahan yang meriah. Selamat menempuh hidup baru ya buat Van Chinch dan Pham! (cg)

Sumber: Gamevil

No comments:

Post a Comment

Designed By