Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, March 11, 2016

Main Game di Meja Makan, Jari Manis Dipotong

ilustrasi
Negeri Tiongkok sepertinya terus menjadi sumber berita-berita tragis tentang gamer. Yang terkini, seorang anak berusia 11 tahun memotong jarinya sendiri hanya gara-gara dilarang bermain game. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Peristiwa tragis ini terjadi di Provinsi Jaingsu, Tiongkok. Xiaopeng, bocah 11 tahun itu langsung mengambil smartphone miliknya setelah bangun tidur. Dia bermain game di smartphone sambil bergabung sarapan di ruang makan bersama keluarganya. Walaupun sang ibu sudah memperingatkannya untuk tidak bermain game di meja makan, namun Xiaopeng tetap saja memainkan gamenya.


Scan sinar X dari jari Xiaopeng.
Sang ayah yang mengetahui tindakan anaknya tersebut lantas naik pitam. Dia memarahi Xiaopeng dan terjadilah pertengkaran di ruang makan. Dalam pertengkaran tersebut, Xiaopeng tiba-tiba mengambil pisau dapur dan memotong jari manisnya sendiri. Suasananya pun menjadi mengerikan saat insiden tersebut terjadi dan jari Xiaopeng mengeluarkan darah.

Terkejut mendapati ulah sang anak, kedua orang tua Xiaopeng pun panik. Keduanya segera membalut luka Xiaopeng dan membawanya ke rumah sakit. Xiaopeng segera mendapat penanganan medis dan beruntung, setelah melalui tiga jam operasi, dokter berhasil menyambung jarinya yang putus. Meski begitu, dokter mengatakan dibutuhkan waktu yang lama untuk memastikan operasi tersebut berhasil atau tidak.

Wah, mengerikan ya sahabat gamer? Semoga saja apa yang menimpa Xiaopeng ini tidak terulang kembali dan bisa dijadikan pelajaran bagi para gamer. Ada kalanya kita bermain game, namun ada kalanya kita berhenti memainkannya. Setuju kan Sahabat gamer? (cg)

Sumber: Sina News

No comments:

Post a Comment

Designed By