Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Monday, March 21, 2016

Cyberpunk 2077 Bakal Lebih Besar dan Revolusioner

CD Projekt RED mengungkap game RPG mereka yang akan datang, Cyberpunk 2077 merupakan sebuah game yang besar dengan getaran yang lebih besar dibandingkan The Witcher 3: Wild Hunt. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Mengambil latar di masa depan di mana pengembangan teknologi menjadi pengorbanan dan kutukan bagi kemanusiaan, Cyberpunk 2077 terdengar gelap dan fituristik. Di samping hanya terlihat dalam teaser trailer yang dirilis beberapa tahun lalu, para penggemar RPG begitu menantikan CD Projekt RED dalam daftar tunggu mereka. Dengan kerja developer dalam The Witcher 3: Wild Hunt telah selesai dan tim kini bekerja keras dalam Cyberpunk 2077, para penggemar semakin antusias dengan kehadiran game ini. 


Berbicara dalam event konferensi keuangan CD Projekt RED, presiden perusahaan ini Adam Kicinski dan kepala studio Adam Badowski, keduanya mengungkap lebih banyak mengenai game ini. Badowski mengatakan bahwa setelah kesuksesan besar dari The Witcher 3, salah satunya menjadi Game of the Year dalam The Game Awards 2015, Cyberpunk 2077 bakal jadi lebih baik dan lebih besar, bahkan lebih revolusioner.

Bakal ada mode multiplayer di Cyberpunk 2077.

Pihak developer menginginkan game ini bisa menjadi sebuah game yang benar-benar luar biasa. Lebih jauh lagi, terungkap bahwa Cyberpunk 2077 adalah sebuah game yang besar dan getarannya bakal lebih hebat dibandingkan The Witcher. CD Projekt RED memiliki ambisi-ambisi besar untuk itu.
Ini bukan pertama kalinya pihak developer mengutarakan ekspektasi tinggi untuk Cyberpunk 2077, bukan juga pertama kalinya pihak developer menjanjikan bahwa game ini bakal lebih besar dari The Witcher 3. 

Hingga di penghujung 2015, developer mengungkap bahwa Cyberpunk 2077 akan menjadi lebih besar dari apapun yang pernah mereka buat, jauh lebih besar. CD Projekt RED juga mengatakan, mereka merencanakan permainan multiplayer untuk cyberpunk 2077, tapi belum ada informasi apakah mode ini akan menjadi classic team deathmatch atau hanya co-op. 

Adam Badowski
Para bos CD Projekt RED ini juga mengungkap rencana-rencana mereka untuk menggandakan jumlah developer dalam studio ini. Sejauh ini tercatat ada 400 yang tengah mengerjakan dua game besar yaitu Cyberpunk 2077 dan sebuah game RPG yang belum diumumkan, dan beberapa proyek lainnya yang belum bisa diungkapkan developer. Perusahaan ini merencanakan developer hingga 800 orang dan terpisah dalam empat tim. 

Peningkatan ukuran studio ini tidak berarti para penggemar akan mendapatkan game Cyberpunk 2077 lebih cepat, walaupun dalam event ini developer juga mengatakan bahwa masih sangat panjang hingga game ini siap untuk dirilis. Meskipun pernyataan ini mengecewakan, namun dengan perencanaan yang diungkapkan CD Projeck RED, banyak penggemar yang rela menunggu lebih lama hingga developer game ini bisa mengantarkan sesuatu yang menakjubkan. (cg) 

Sumber: DualShockers

No comments:

Post a Comment

Designed By