Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, February 18, 2016

Umbrella Corps Bakal Punya Map Resident Evil 5

Seorang pegawai Capcom secara resmi mengumumkan bahwa level pembuka dari game Resident Evil 5 berikut para warga desa yang terinfeksi bakal muncul dalam game spin-off Resident Evil terbaru, Umbrella Corps. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Kabar teranyar dari spin-off Resident Evil yang berfokus multiplayer Umbrella Corps muncul dari salah seorang pegawai Capcom, perusahaan yang mengembangkan waralaba zombi ini. Pegawai tersebut, Neil Gortz mengungkap bahwa game ini bakal memiliki setidaknya satu map atau peta dari game Resident Evil 5.


Meskipun cuplikan warga lokal tampak dalam trailer single-player Horde Mode yang dirilis dua pekan lalu, namun ini adalah konfirmasi resmi pertama terkait pemunculan Resident Evil 5 dalam Umbrella Corps. Kota Kijuju di mana Sheva dan Chris memulai partnership mereka di Resident Evil 5 akan muncul sebagai playable map dalam Umbrella Corps. Sebagaimana dalam versus mode Resident Evil 5, sekelompok tim dari pemain bakal berhadapan satu sama lain sembari secara simultan menangani para warga desa yang terinfeksi virus Plagas.
Majini, warga desa di Kijuju yang terinfeksi Las Plagas.
Meski trailer single-player dalam trailer Horde Mode untuk Umbrella Corps menunjukkan para pemain bertahan dari serangan zombi, bisa dilihat bahwa para warga desa Majini yang terinfeksi lebih dari sekadar ancaman. Musuh-musuh dalam Resident Evil 5 lebih sadar, agresif, dan bergerak dengan cepat. Artinya para pemain mungkin bakal merasakan tantangan untuk menyeimbangkan bertempur melawan musuh A.I. dan musuh pemain-pemain lain.

Sebagai tambahan, terbilang mungkin bagi bos Executioner ikonik yang muncul pertama kali di Kijuju bakal hadir kembali di game ini. Mengingat the Executioner bisa dengan mudah menyingkirkan banyak grup dalam sekali serangan sebagaimana di Resident Evil 5, sangat mungkin bagi tim lawan untuk bekerja sama sementara waktu menyingkirkan ancaman tersebut.

Pertanyaan lainnya yang masih belum terjawab adalah apakah gadget zombie jammer bakal berdampak pada Majini. Meskipun mekanik gameplay ini berfungsi bagi semua bentuk A.I. yang terinfeksi, para penggemar Resident Evil pasti segera menyadari musuh-musuh yang terinfeksi Plagas dari Resident Evil 4 dan Resident Evil 5 bukan benar-benar zombi.

Umbrella Corps sepertinya tidak memiliki perbedaan berarti dibandingkan game-game tradisional Resident Evil, tapi game ini ditujukan sebagai judul spin-off yang menyenangkan. Mendaur ulang peta-peta dari game-game Resident Evil terdahulu merupakan langkah cerdas yang dilakukan Capcom, karena bukan hanya menghemat biaya dan waktu, namun juga membawa kenangan para gamer terhadap judul-judul sebelumnya.

Mengingat serial utama dari game ini semakin jauh saja dari akar survival horror namun tetap mencatatkan penjualan yang sukses, bisa dibilang banyak gamer akan merasakan game ini Umbrella Corps menyenangkan dimainkan. Umbrella Corps direncanakan rilis Mei 2016 untuk PC dan PS4. (cg)

Sumber: Game Rant

No comments:

Post a Comment

Designed By