Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, February 18, 2016

Quantum Break Juga Akan Dirilis di PC

Menanggapi daftar yang terlalu dini dari sebuah rating board, Microsoft dan Remedy Entertainment mengonfirmasikan bahwa selain dirilis di Xbox One,  Quantum Break juga akan dirilis di PC. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Quantum Break, game third-person shooter yang akan datang dari from Remedy Entertainment, adalah salah satu judul game Xbox One yang paling ditunggu tahun ini. Bukan hanya karena game ini memiliki serial live-action, tapi juga karena saat diumumkan game ini disebut eksklusif untuk Xbox One, yang mengindikasikan judul ini bakal menjadi pendongkrak penjualan konsol terkini Microsoft tersebut. 


Namun, daftar terlalu diri dari lembaga sensor video game Brazil, Brazilian Advisory Rating Board yang rilis di awal tahun ini mengindikasikan bahwa game ini juga akan dirilis untuk PC.  Remedy Entertainment and Microsoft pun kini memastikan perilisan Quantum Break untuk PC, yang akan dirilis bersamaan dengan versi Xbox One di tanggal 5 April 2016.


Meski begitu, dua perusahaan ini tidak mengungkap apakah versi PC akan memiliki fitur khusus yang hanya akan ada di PC. Akan tetapi diumumkan bahwa para pemain bisa mengirimkan data save dari dua versi game ini, walaupun tidak ada permainan cross-platform.

Lebih lanjut dikatakan, bagi yang melakukan pre-order versi digital Quantum Break untuk Xbox One, pre-order bundel Xbox One Special Edition Quantum Break, atau membeli sebuah digital token Xbox One pada retailer tertentu, bisa mendapatkan game Alan Wake termasuk dua kemasan tambahan secara gratis. Selain itu gamer juga bisa mendapatkan kode unduhan untuk versi PC dari Quantum Break. Remedy Entertainment juga memastikan bahwa mereka tengah mengembangkan versi PC dari game ini. 

Sayangnya, versi PC dari Quantum Break ini tidak akan tersedia melalui Steam. Eksekutif Microsoft Aaron Greenberg mengatakan, versi PC Quantum Break akan hadir eksklusif di platform Windows 10 dan bisa dibeli melalui Windows Store. Keputusan ini cukup mencengangkan mengingat hubungan Microsoft dengan Valve selaku pemilik Steam terbilang baik. Namun tidak mengherankan pula bila Microsoft mengutamakan layanan milik mereka sendiri. Bagaimana sahabat gamer? Apa kalian tertarik memainkan Quantum Break versi PC? (cg)

Sumber: Polygon

No comments:

Post a Comment

Designed By