Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, February 18, 2016

Nintendo Ungkap Pokemon Baru Bernama Magearna

Nintendo mengungkap seekor Pokemon baru bernama Magearna. Monster ini pertama kali diketahui melalui majalah game Jepang CoroCoro dengan nama Magiana. Terungkap bahwa makhluk ini merupakan monster buatan manusia. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Sebagai Pokemon Master, tantangan mendapatkan semua Pokemon semakin meningkat dari satu game ke game yang lain. Dengan setiap iterasi baru serial ini menambahkan monster-monster baru yang mesti ditangkap untuk memasukkan datanya ke PokeDex. Dengan kedatangan game-game Pokemon terbaru, trainer bakal menghadapi sejumlah Pokemon legendaris yang merupakan event-exclusive alias hanya bisa didapatkan melalui event. 


Dalam rangka melanjutkan tren ini, The Pokemon Company mengungkap seekor Pokemon yang benar-benar baru melalui CoroCoro. Nama Jepang makhluk terbaru dalam semesta Pokemon ini adalah Magiana, sementara nama Inggrisnya yaitu Magearna. Magearna dipastikan muncul dalam movie terbaru Pokemon yang akan datang bersamaan dengan makhluk baru lainnya, Volcanion. 

Magearna
Dalam film ini yang belum dikonfirmasikan judul Inggrisnya ini dikisahkan seorang menteri yang jahat berencana menggunakan kekuatan Magearna untuk mengendalikan kerajaan mekanis yang menjadi latar film ini. Ash bersama Volcanion pun berupaya untuk menyelamatkan Magearna.

Belum banyak yang diketahui dari makhluk ini kecuali fakta bahwa umurnya sekitar 500 tahunan, dan juga fakta bahwa makhluk ini merupakan buatan manusia. Nintendo mengungkap spesies Magearna sebagai Artificial Pokemon. Tubuh makhluk ini kelihatannya terbuat penuh dari material besi, tidak seperti Pokemon buatan manusia lainnya, Mewtwo. 

Namun begitu, tipe Magiana masih belum diketahui. Dengan melihat pada gambar Pokemon ini saja, sepertinya tipe utama yang dimilikinya adalah Steel-type. Selain tipe utama, ada kemungkinan Magiana juga memiliki tipe kedua, mengingat tipe kedua kini juga diberikan kepada Pokemon legendaris. Melihat wujudnya, kalaupun ada tipe kedua, bisa jadi Fairy-type, tipe terbaru yang diperkenalkan di generasi keenam.

Saat ini para penggemar masih mengira-ngira bagaimana menangkap Pokemon legendaris ini, mengingat makhluk ini belum pernah terlihat di dalam video game. Bisa jadi The Pokemon Company tengah mempersiapkan pengumuman game baru Pokemon yang memperkenalkan monster-monster baru di dalamnya. Game ini bisa saja sekuel dari Pokemon X and Y, atau mungkin versi ketiga sebagaimananya tren game Pokemon terdahulu, Pokemon Z. Sembari menunggu, para penggemar bisa memainkan Pokken Tournament di Wii U dan perilisan ulang Red, Blue, and Yellow di 3DS.

Bagaimana menurut sahabat gamer penggemar Pokemon? Apa kalian penasaran dengan sosok Magiana ini? Apa kalian juga tidak sabar menunggu game utama Pokemon terbaru, yang bisa saja rilis di tahun ini? Kita tunggu saja. (cg)

Sumber: Pokemon.com

No comments:

Post a Comment

Designed By