Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, February 20, 2016

Game Kim Kardashian Jadi Sangat Populer

Para selebritis Hollywood sepertinya memiliki masa depan cerah dalam versi video game mereka. Sebagaimana yang terjadi pada Kim Kardashian, yang video gamenya telah diunduh sebanyak 42 juta kali dan mereguk keuntungan yang besar. Berikut berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Pada acara konferensi DICE Summit di Las Vegas, CEO Glu Mobile Niccolo de Masi membagikan sebuah slide yang menggambarkan kepopuleran game Kim Kardashian Hollywood, sebuah video game yang dibintangi artis fenomenal Kim Kardashian. Dari slide tersebut terpapar informasi bahwa gamenya telah diunduh sebanyak 42 juta kali sejak diluncurkan pertama kali di musim panas 2014 untuk platform iOS dan Android.


Bukan itu saja, diungkap pula bahwa mereka yang telah memainkan game ini telah melakukan login sebanyak 3,29 miliar sesi. Orang-orang yang memainkan game ini dilaporkan telah menghabiskan sebanyak 35 ribu tahun di dalam game. De Masi juga turut membagikan data yang menjelaskan bahwa Hollywood menghasilkan lebih dari $100 juta dalam lima kuartal pertamanya. Game ini memang gratis, namun kalian mesti mengeluarkan uang dunia nyata dalam beberapa microtransaction yang ada di game ini.


Sang eksekutif ini menyebut, ada satu alasan kenapa game Kim Kardashian: Hollywood ini begitu populer. Katanya sih, itu dikarenakan promosi gamenya yang terasa ‘begitu asli’. Kardashian sendiri dari waktu ke waktu memposting kiriman seputar gamenya di akun Twitter dan Instagramnya. Jumlah followers-nya pada dua jejaring sosial tersebut sendiri mencapai sekitar 100 juta follower bila digabungkan.

De Masi menjelaskan, game Hollywood yang dibintangi Kardashian memang ditujukan agar terasa ‘hidup’ dan ‘bernapas’ karena game ini berevolusi sebagaimana apa yang dilakukan Kardashian dalam kehidupan nyatanya. Dengan konsep seperti itu, game ini akan terus berlanjut secara segar, memberikan Glu lebih banyak lagi kesempatan untuk menghasilkan uang darinya.

Kim Kardashian sendiri bukan satu-satunya selebritis yang dijadikan video game. Yang terbaru, sang suami yaitu Kanye West juga ikut-ikutan merilis sebuah video game. Sementara sebelumnya saudara Kardashian Kendall dan Kyle Jenner telah merilis game mereka sendiri buatan Glu Mobile. Rencananya di tahun ini, Glu Mobile juga akan merilis game Taylor Swift. De Masi menyebut Taylor Swift sebagai ‘salah satu orang paling populer di dunia.’

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian memainkan game-game yang dibintangi selebritis dunia ini? Atau mungkin kalian berniat membuat game sendiri dengan nama dan karakter kalian? (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By