Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, February 26, 2016

Game Gratis PS Plus dan Xbox Live Maret 2016

Sahabat gamer, bersiaplah untuk game gratis di bulan Maret 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox  One! Tentunya bagi kalian anggota PlayStation Plus dan juga pelanggan Xbox Live Gold. Apa saja yang ditawarkan dua konsol terkini ini di bulan Maret? Simak daftar selengkapnya dirangkum CumaGamer.com berikut ini.

Menurut blog PlayStation, dalam kampanye Vote to Play, anggota-anggota PlayStation Plus atau PS Plus memilih Broforce sebagai game pertama dalam daftar game gratis PS4. Bagi yang belum tahu, dalam Broforce kalian akan bertarung melawan kejahatan dan menyelamatkan rekan bro kalian menggunakan api, napalm, dan apapun yang bisa kalian temukan demi kebebasan. Game ini bergenre run ‘n’ gun shooter ala Contra, bedanya kalia bisa memainkannya secara multiplayer hingga empat orang.


Game kedua dalam daftar gratis PS4 adalah Galak-Z, game sci-fi shooter dua dimensi yang akan membawa kalian ke level berikutnya. Dalam game ini kalian mesti mengendalikan pesawat kalian melintasi sebuah dunia yang digenerasikan secara prosedural dengan gaya fisika yang ada di dalamnya. Kalian mesti bertahan dalam serbuan faksi-faksi musuh dan yang bikin tambah keren, pesawat kalian bisa berubah menjadi mecha yang membawa pedang laser. Untuk lebih jelasnya, kalian bisa membaca review game buatan 17-bit ini di sini.

Seperti biasa, game gratis dalam PS Plus bukan hanya untuk pemilik PS4, melainkan juga untuk konsol Sony lainnya yaitu PS3 dan PSVita. Adapun game gratis untuk PS3 di bulan Maret 2016 adalah The Last Guy dan Super Stardust HD. Sementara untuk PSVita, kalian bisa memainkan Flame Over dan Reality Fighter.


Setelah game gratis di PS4, kini kita beralih ke Xbox One. Dalam program game gratis mereka bagi pelanggan Xbox Live Games with Gold mereka, Xbox Live menawarkan empat game gratis di bulan Maret, dua untuk konsol Xbox One dan dua untuk Xbox 360. Game gratis pertama untuk Xbox One adalah game graphic adventure Sherlock Holmes: Crimes and Punishments. Dibuat oleh pakar game adventure Frogwares, dalam game ini kalian akan berperan sebagai detektif terkenal tersebut didampingi rekannya Dr. Watson. Kalian mesti menggunakan kecerdasan kalian untuk menyelesaikan misteri dan juga membuat keputusan yang sulit. 

Game gratis kedua yang bisa kalian pilih di Xbox One adalah game action-RPG Lords of the Fallen. Dalam game ini, kalian berperan sebagai Harkyn, seorang kriminal dalam perjalanannya membebaskan dirinya dari kejahatan yang dilakukannya dan mencegah perang besar dalam sebuah dunia fantasy yang gelap. Kalian akan menghadapi situasi-situasi di mana kalian akan menghadapi musuh-musuh berat yang membutuhkan reflek dan character building yang baik.

Selain dua game Xbox One tersebut, Xbox Live Gold juga menghadirkan dua game gratis untuk konsol Microsoft sebelumnya, Xbox 360. Dua game ini adalah game real-time strategy Supreme Commander 2 dan game shooter bergaya RPG open-world populer Borderlands. Meskipun diperuntukkan Xbox 360, tapi kalian bisa memainkan game ini di konsol Xbox One berkat backward compability yang ada di konsol terkini dari Microsoft tersebut.

Bagaimana sahabat gamer? Apa kalian tertarik memainkan game-game gratis untuk dua konsol generasi terkini tersebut? Pastikan kalian mengunduhnya ya sebelum batas waktunya berakhir. (cg)

Sumber: PlayStation Blog, Xbox Wire

No comments:

Post a Comment

Designed By