Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Tuesday, February 9, 2016

Bruce Lee Bisa Dimainkan di EA Sports UFC 2

Kabar baik bagi sahabat gamer penggemar ahli bela diri legendaris, Bruce Lee. Aktor Hongkong yang menjadi fenomena dunia ini bisa dimainkan dalam game UFC terbaru terbitan EA Sports, UFC 2. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Sang master bela diri Bruce Lee, yang muncul di banyak film tapi tidak pernah bertarung secara profesional, akan menjadi salah satu playable character dalam EA Sports UFC 2. Hal ini diungkapkan EA Sports melalui posting di blog mereka. Kehadiran Lee ini merupakan kali kedua dalam waralaba UFC milik EA, setelah sebeblumnya tampil dalam game EA Sports UFC pertama yang rilis tahun 2014.


Dalam posting di blognya, EA mendeskripsikan Lee sebagai salah satu ahli bela diri paling berbakat, paling berbahaya, dan paling kharismatik sepanjang sejarah. “Dan sekali lagi kami merasa terhormat bisa menghadirkannya dalam daftar petarung di game kami," tulis EA.

Ini kali kedua Bruce tampil di waralaba EA Sports UFC.
Bila kalian membeli game EA Sports UFC yang pertama dan membeli juga sekuelnya ini, kalian akan bisa memainkan Lee saat ini juga secara gratis. Lee bisa berkompetisi dalam divisi Welterweight, Bantamweight, Featherweight, dan Lightweight.

Tapi bukan itu saja cara untuk bisa mendapatkannya. Kalian bisa menambahkan Lee dalam daftar karakter ketika kalian sudah menyelesaikan career mode EA Sports UFC 2. Bukan itu saja, kalian juga bisa mendapatkan karakter Mike Tyson, Bas Rutten, dan Kazushi Sakuraba. Ketiga karakter ini juga bisa didapatkan di hari pertama permainan kalian bila kalian melakukan preorder.

Sebagai tambahan, anggota EA Access yang mengunduh EA Sports UFC sebagai salah satu dari 15 game gratis, serta masuk ke server online game ini bisa mendapatkan Lee untuk EA Sports UFC 2 saat game ini dirilis. EA Sports UFC 2 sendiri akan diluncurkan pada 15 Maret untuk Xbox One dan PlayStation 4.

Sekadar informasi, Bruce Lee tampil dalam berbagai film seperti Enter the Dragon dan The Way of the Dragon sebelum kematiannya tahun 1973. Shannon Lee, putri Bruce Lee mengatakan, walaupun ayahnya tidak pernah bertarung secara profesional, namun dalam beberapa hal, dia lebih seperti petarung sebenarnya dibandingkan para petarung MMA saat ini. “Itu karena dia hidup dan bernapas dalam bela diri,” ujar Shannon. (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By