Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Tuesday, February 9, 2016

Bethesda Pastikan Tanggal Rilis DOOM

Bethesda telah merilis sebuah trailer baru untuk mode campaign dari game reboot DOOM. Trailer ini bukan hanya menampilkan beberapa level, melainkan juga memastikan tanggal perilisan game ini. Simak berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Setelah konferensi Bethesda terkait E3 2016, perusahaan ini juga membuat pengumuman besar lainnya. Salah satu game terbesar tahun 2016 kini memiliki tanggal rilis, di mana Bethesda memastikan DOOM, yang merupakan reboot dari game berjudul sama, akan mulai tersedia pada tanggal 13 Mei, dengan perilisan secara simultan untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Bethesda juga memastikan bahwa DOOM juga akan dihadirkan dalam bentuk Collector’s Edition serta juga memiliki bonus-bonus pre-order. Bagi kalian yang membeli Collector’s Edition bisa mendapatkan patung iblis Revenant berukuran 12 inchi selain steelbook case. Collector’s Edition untuk DOOM ini akan dihargai $120.

Sementara, bagi gamer yang melakukan pre-order baik Collector’s Edition atau vanilla version dari DOOM bisa mendapatkan item-item bonus di dalam game. Item-item ini meliputi Demon Multiplayer Pack, yang akan memberikan satu set baru dari armor demon yang bisa digunakan bertarung dalam arena multiplayer online DOOM.

Cyberdemon.
Trailer baru ini tidak berfokus pada fitur multiplayer atau fitur SnapMap yang impresif. Melainkan, menyajikan sekilas dari single player campaign DOOM yang sebagaimana game aslinya, penuh darah. Trailer ini menayangkan setting permainan, musuh-musuh yang bisa dihadapi, dan beberapa senjata yang tersedia dalam mode campaign. Secara garis besar, hanya ada dua potongan informasi yang bisa disimpulkan dari trailer game ini di samping tanggal rilis gamenya.

Yang pertama, kemungkinan akan ada elemen puzzle terkait membuka beberapa pintu. Dalam trailernya, karakter utama game ini yang kerap disebut DOOM Guy mengambil mayat dan mengeluarkan bola matanya untuk membuka pintu dengan scanner retina. Belum ada kepastian apakah ini merupakan salah satu mekanik kunci dalam game ini, tapi bila memang betul demikian, para pemain mungkin bakal butuh lebih banyak waktu dalam menemukan mayat-mayat untuk bisa mengakses beberapa area.

Informasi baru kedua adalah, sepertinya semua musuh dalam game ini memiliki metode yang unik dalam membunuh pemain. Satu fitur terbesar yang dimasukkan Bethesda adalah beragam eksekusi jarak dekat yang bisa dilakukan pada para iblis dalam campaign. Trailer juga menunjukkan bahwa para iblis memiliki cara mereka sendiri, di mana tergambar saat Cyberdemon menginjak DOOM Guy dan mencabut kakinya dnegan sangat sadis.

Para penggemar telah menunggu lama untuk game DOOM, dan tentu merupakan berita menarik tanggal rilisnya sudah diketahui yaitu 13 Mei, bukan 30 Juni sebagaimana yang terungkap sebelumnya. Yup, DOOM akan tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 13 Mei. Apa sahabat gamer juga sudah tidak sabar menunggunya? Trailer terbaru DOOM bisa dilihat di sini. (cg)

Sumber: Bethesda Softworks

No comments:

Post a Comment

Designed By