Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, February 3, 2016

Arkham Knight untuk Mac dan Linux Dibatalkan

Iterasi keempat Batman Arkham Series, Arkham Knight melanjutkan nasib buruknya di komputer rumahan. Setelah port PC yang mengecewakan, kini Arkham Knight dipastikan tidak akan rilis di platform Mac dan Linux. Berikut berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Warner Bros. selaku penerbit mengumumkan pembatalan game Batman: Arkham Knight untuk platform Macintosh dan Linux. Melalui posting di Steam, pihak pengembang memastikan bahwa game ini tidak akan lagi dirilis pada dua platform tersebut. Para gamer yang sudah melakukan pre-order pada versi tersebut bisa mengajukan refund atau pengembalian uang melalui Steam.


Sebagaimana diketahui, perilisan versi PC dari game ini diwarnai beragam masalah, yang pada akhirnya memaksa game ini ditarik dari Steam. Selain itu, game ini juga dilarang dijual melalui retail pada beberapa wilayah. Menanggapi masalah-masalah yang dilaporkan, Rocksteady selaku co-developer mengumumkan mereka berupata keras untuk memperbaikan masalah-masalahnya. Produsen kartu grafis NVIDIA juga turut ikut serta dalam membantu memperbaiki masalah tersebut.

Yang terbaru, Arkham Knight mendapatkan update dalam bentuk DLC berjudul Challenge Pack #6. Mengikuti perilisan Challenge Pack #6, Warner Bros. merilis pula Season of Infamy DLC yang menambahkan misi-misi baru dan karakter-karakter ikonik DC  Comics meliputi The Mad Hatter, Killer Croc, Ra's Al Ghul, dan Mr. Freeze.

Batman: Arkham Knight pertama kali dirilis tanggal 23 Juni 2015 untuk PlayStation 4, Xbox One, and PC. Versi PC dari game ini dikerjakan oleh sebuah tim dari Iron Galaxy Studios, yang sebelumnya mengerjakan port PC dari game Batman: Arkham Origins. (cg)
 
Sumber: Steam

No comments:

Post a Comment

Designed By