Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, February 6, 2016

Activision Garap Game Ghostbusters Terbaru

Menurut laporan terbaru, sebuah game Ghostbusters terbaru tengah dikerjakan oleh Activision untuk PS4 dan Xbox One. Rencananya game ini akan dirilis bersamaan dengan film terbarunya. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Waralaba Ghostbusters sudah beberapa kali diangkat baik dalam format video game dan film. Meski begitu tampaknya adaptasi dari kisah pemburu hantu ini masih belum berakhir. Menurut sebuah laporan dari Retail Merchandiser, game terbaru Ghostbusters kini tengah dikembangkan untuk sistem generasi terkini. 


Gamer punya banyak pilihan memainkan Ghostbusters dengan tim lama.
Tidak banyak yang diketahui mengenai game terbaru Ghostbusters ini. Kecuali game ini sedang dikembangkan oleh Activision, serta sepertinya game ini akan dirilis bersamaan dengan film Ghostbusters yang akan datang. Besar kemungkinan game ini akan berdasarkan film terbaru tersebut, meskipun belum ada informasi apakah game ini akan melibatkan atau mungkin berfokus pada tim lama, atau bahkan keduanya.

Kemungkinan besar game ini akan berfokus pada tim Ghostbusters baru, mengingat beberapa game Ghostbusters terdahulu dibuat berdasarkan film-film pertamanya. Game Ghostbuster tahun 2009 secara umum mendapat sambutan yang baik dari segi gameplay dan cerita yang ditulis oleh penulis skenario asli film ini. Selain itu, baru-baru ini juga dirilis set Ghostbusters untuk Lego Dimensions, yang merupakan pembaruan dari film aslinya. Mengingat para gamer punya banyak pilihan bila mereka ingin merasakan suasana Ghostbusters terdahulu dalam format video game, sepertinya ini adalah saat tepat untuk bergerak ke film yang baru.

Sanctum of Slimes mendapat kritik pedas.
Bergantung dari upaya yang dilakukan Activision, game Ghostbusters terbaru mungkin bisa jadi kesuksesan lain, atau malah gagal dengan menyedihkan. Sebuah game spin-ooff dari game Ghostbusters buatan Atari, Ghostbusters: Sanctum of Slime mendapat kritikan pedas terkait gameplay yang payah, penggunaan aset lama, dan kurangnya opsi non-local multiplayer.

Namun begitu, Activision tidak terlibat pada dua game Ghostbusters terakhir itu. Game buatan Activision ini dilaporkan sudah berada dalam tahap pengembangan sejak awal proses pembuatan film Ghostbusters. Jadi besar harapan game ini punya cukup polesan untuk mendapatkan kesuksesan.

Kemungkinan besar game Ghostbusters buatan Activision ini akan dirilis di waktu yang bersamaan dengan peluncuran filmnya pada 17 Juli 2016 untuk PS4 and Xbox One. Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian sudah tidak sabar ingin memainkan game ini? (cg)

Sumber: GameRant

No comments:

Post a Comment

Designed By