Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, February 4, 2016

3DS Rusak, Bocah 8 Tahun Minta Maaf ke Nintendo


Kasus berikut ini terbilang langka dan mungkin belum pernah terjadi sebelumnya. Gara-gara ceroboh, seorang anak di Jepang tanpa sengaja merusakkan konsol Nintendo 3DS miliknya. Namun alih-alih meminta yang baru pada orangtuanya, bocah ini justru malah meminta maaf ke Nintendo. Berikut kisah selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Apa yang dilakukan bocah 8 tahun asal Jepang ini mungkin patut ditiru para gamer lainnya. Pasalnya, dia menyampaikan permintaan maaf pada Nintendo setelah tanpa sengaja merusakkan konsol Nintendo 3DS miliknya. Pernyataan maaf ini diunggah melalui akun Twitter miliknya @Illil_.


Semuanya bermula ketika Illil membawa 3DS di dalam tasnya. Selain 3DS, dia juga membawa sebuah termos di dalam tasnya. Karena kurang rapat menutup termos, air di dalam termos lantas tumpah dan membasahi Nintendo 3DS miliknya. Alhasil, 3DS-nya pun rusak dan tidak bisa dimainkan.

Ungkapan maaf Illil.
Illil lalu menghubungi layanan pelanggan Nintendo untuk melaporkan kerusakan 3DS miliknya. Meskipun 3DS miliknya bisa diperbaiki, namun Illil tetap merasa bersalah karena telah merusakkan konsol portabel buatan Nintendo tersebut. Dia lantas mengungkapkan penyesalannya tersebut dengan menulis permintaan maaf yang ditujukan langsung kepada Nintendo.

“Saya minta maaf karena tidak sengaja telah membuat 3DS saya basah. Saya pikir saya tidak akan pernah memainkan 3DS lagi. Karena itu, mulai saat ini saya akan selalu menutup termos minum saya dengan rapat. Saya benar-benar minta maaf,” tulis Illil dalam foto yang diunggahnya ke Twitter.

Permintaan maaf Illil ini membuktikan bahwa gamer pun bisa bersikap positif. Ini tentu sebuah kabar baik, setelah sebelumnya dilaporkan seorang anak di Inggris menghabiskan jutaan dolar hanya untuk memainkan Jurassic World, serta seorang remaja di Kanada membuat tagihan kartu kredit sang ayah membengkak gara-gara memainkan FIFA 16.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian pernah meminta maaf karena telah merusakkan konsol milik kalian? Atau kalian mau meniru apa yang dilakukan Illil? (cg)

Sumber: Kotaku

No comments:

Post a Comment

Designed By