Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, January 29, 2016

Wow, Ada Hotel Khusus Gamer di Belanda

Fasilitas Hotel Arcade
Perkembangan industri video game membuat banyak peluang yang bisa dimanfaatkan dalam berbisnis. Salah satunya bisnis penginapan alias hotel. Baru-baru ini di Amsterdam, Belanda, dibuka sebuah hotel yang khusus diperuntukkan bagi kalangan gamer. Penasaran? Berikut informasi selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.


Negeri Belanda menjadi salah satu destinasi wisata berkat keindahan alamnya yang lebih rendah dari lautan, bunga tulip, dan barisan kincir angin. Namun kini ada tujuan wisata lainnya yang bisa kalian datangi saat berkunjung ke negeri yang pernah menjajah Indonesia ini. Namanya Hotel Arcade, sebuah hotel yang dibangun khusus bagi para gamer dan menjadi hotel khusus gamer pertama di dunia.


Sesuai tujuannya, Hotel Arcade memiliki beragam fasilitas video game yang bakal membuat para gamer betah menginap di hotel ini. Di sini ada banyak konsol game klasik lengkap dengan aneka game yang bisa dimainkan pada konsol-konsol tersebut. Bukan hanya konsol game rumahan, hotel ini juga menawarkan konsol handheld alias portabel dan juga aneka buku komik untuk para tamu yang menginap.
Ada aneka konsol jadul di hotel ini.
Total ada 36 kamar di Hotel Arcade, semuanya sudah menyediakan aneka konsol game klasik berikut gamenya. Semuanya bisa dimainkan secara gratis. Konsol-konsol game ini bukan hanya bisa ditemukan di dalam kamar, melainkan juga bisa ditemukan di lobi hotel dan perpustakan.

"Hotel ini merupakan tempat khusus. Bukan hanya diperuntukkan bagi mereka yang suka bermain video game, tapi juga bagi tamu lain yang ingin merasakan sensasi seperti menginap di rumah teman," kata pemilik Hotel Arcade, Daniel Salmanovich.

Rencananya, ungkap Salmanovich, pada tahun-tahun mendatang manajemen hotel akan menambah jumlah kamar menjadi 45 kamar. Serta, menambahkan sebuah ruangan yang dikhususkan untuk bermain video game. Hmm, bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian tertarik menginap di hotel ini? (cg)

Sumber: Digitaltrends

No comments:

Post a Comment

Designed By