Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, January 28, 2016

Trailer Game Kura-Kura Ninja Terbaru Diungkap

Trailer game Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) alias Kura-Kura Ninja terbaru telah bocor di internet. Hal ini memaksa Platinum Games selaku developer dari game ini menyampaikan informasi mengenai game berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant in Manhattan ini lebih awal.

Awalnya Platinum Games belum berencana membuka tabir dari game berlisensi TMNT yang tengah mereka kerjakan. Namun adanya pihak tak bertanggung jawab yang membocorkan video trailer dari game ini memaksa mereka menginformasikannya lebih awal. Memangnya apa yang bisa diketahui dari bocoran tersebut?


Segera setelah trailer Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan bocor beredar di internet, Activision selaku publisher game ini pun merilis trailer resminya. Dari trailer resmi tersebut, bisa diketahui beberapa informasi detail mengenai game ini. Para pemainnya akan bisa melakukan kustomisasi set gerakan para kura-kura, dan juga ada serangan kombo untuk semakin meningkatkan kerja sama antar para pemain. 

Shredder dalam Mutants in Manhattan.
Dari trailer tersebut, Activision menjanjikan para pemainnya akan bisa saling bekerja sama untuk melawan musuh-musuh di beragam lokasi di Kota New York. Meski begitu masih belum jelas apakah game ini bakal berkonsep open world atau tidak sebagaimana rumor yang beredar sebelumnya.

Informasi yang sudah jelas dipastikan adalah game TMNT terbaru ini akan memiliki art style cel-shaded, yang diindikasikan pertama kali lewat bocoran gambar-gambarnya. Trailer ini juga menunjukkan aksi kooperatif 4 pemain yang pertama kali diketahui lewat achievement list game ini yang bocor, bersama dengan beberapa penjahat yang sudah bisa diduga akan dihadapi dalam game ini. 

Mutants in Manhattan akan berfokus pada permainan kooperatif empat pemain.
Sebagaimana bisa dilihat dalam trailernya, para kura-kura akan berhadapan melawan musuh-musuh seperti Foot Clan, Shredder, Bebop, Rocksteady, dan mutant hiu yang belum banyak diketahui, Armaggon. 
Informasi tambahan yang dirilis Activision juga mengonfirmasikan kehadiran Krang dalam game ini. Informasi mengenai musuh-musuh yang bisa dihadapi dalam game ini tentunya bakal membuat para penggemar TMNT tak sabar menantikan gamenya dirilis.

Bagaimana sahabat gamer? Apa kalian sudah tidak sabar menantikan Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan? Game ini akan tersedia musim panas tahun ini untuk platform PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One. Video trailer dari Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan bisa dilihat di sini. (cg)

Sumber: Polygon

No comments:

Post a Comment

Designed By