Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, January 6, 2016

Rival 700, Mouse Gaming 'Pintar' Paling Powerful

Event CES 2016 pekan ini menjadi saksi kemunculan mouse gaming yang diklaim sebagai mouse game paling powerful di dunia. Dibuat oleh SteelSeries, mouse gaming ini memiliki layar OLED di bagian tubuhnya. Berikut berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Perusahaan peripheral gaming SteelSeries dalam event CES 2016 mengumumkan produk mouse gaming terbaru mereka yang mereka sebut sebagai sebuah mouse gaming ‘pintar’ pertama di dunia. Diberi nama Rival 700, fitur menarik dari mouse ini yaitu adanya display atau layar OLED. SteelSeries mengatakan, mouse ini adalah mouse gaming pertama yang memiliki sebuah ‘layar OLED onboard yang sudah dikustomisasi secara penuh’.


Dikombinasikan dengan fungsi ‘tactile alerts’ dan komponen-komponen fisik yang bisa ditukar, Rival 700 dengan tujuh tombol ini merupakan “mouse gaming paling powerful di dunia,” ungkap SteelSeries dalam pengumuman mereka.

"Kami sangat antusias dalam menghadirkan mouse gaming pintar pertama di dunia,” kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani. "Dengan mendengarkan keinginan para gamer dan atlet-atlet esports, kami menyempurnakan mouse gaming profesional selama lebih dari satu dekade. Rival 700 membawa keahlian tersebut dan hadir sebagai yang dibutuhkan para gamer hari ini, dan berkembang untuk membantu mereka menang di masa depan,” urainya.

Dengan Rival 700, kalian bisa menghitung jumlah headshot dengan mudah.
Dengan Rival 700, kalian bisa mengaturnya layar OLED-nya untuk melacak stat yang kalian inginkan misalnya berapa banyak headshot yang tercipta, mengubah profil, dan melihat pengaturan CPI. Para penggunananya juga bisa menciptakan logo dan animasi buatan mereka sendiri dengan menggunakan SteelSeries Engine untuk kemudian ditayangkan pada layar OLED mouse ini.

Ditambahkan SteelSeries, fitur tactile alerts atau sinyal rabaan turut memberikan manfaat kepada para gamer. Dengan fitur ini, mouse bukan lagi menjadi perangkat input, melainkan para gamer kini bisa merasakan event-event dalam game, membantu mereka dalam pembuatan keputusan yang penting. " Rival 700 memunculkan sinyal yang akan rabaan pada tangan mereka yang akan memberitahukan event-event dalam game kepada pemain tanpa memengaruhi presisi atau akurasi. Para gamer bisa melakukan kustomisasi setiap aspek sinyal ini untuk keperluan event-event dalam game seperti cooldown timers, health status dan lebih banyak lagi melalui SteelSeries Engine," jelasnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur kunci yang dimiliki Rival 700, sebagaimana ditulis oleh SteelSeries:
  • Seperti semua mouse SteelSeries, Rival 700 memiliki zero hardware acceleration dan sensor optik yang memberikan gamer akurasi tracking sebenarnya dengan skala 1 banding 1.
  • Gamer bisa mengatur setting resolusi hingga 16 ribu counts per inch (CPI)  atau hitungan per inci, dan menurunkan hingga satu millisecond dari waktu respon kustomisasi, senada zero lag time.
  • Sensornya memiliki kemampuan untuk secara akurat melacak pergerakan kecepatan hingga 300 inci per detik pada akselerasi 50g.
  • Rival 700 memiliki modul sensor yang bisa dipindahkan, sehingga gamer bisa menggantikannya dengan sensor laser atau opsi-opsi lainnya di masa mendatang.
  • GameSense dan Prism RGB illumination memberikan gamer kekuatan untuk memilih jutaan pilihan warna dan pengaturan efek pencahayaan yang dipengaruhi event-event dalam game.
  • Cover mouse bisa diganti dengan desain dan permukaan yang berbeda-beda.
  • Rival 700 dikemas dengan kabel karet 3ft dan kabel jalin 6ft untuk gamer yang ingin bermain game di laptop atau komputer desktop mereka.
  • Sensor yang bisa diganti memberikan gamer pilihan untuk mengganti sensor terbaru yang ada di pasaran tanpa membeli mouse baru.
  • Layar OLED memungkinkan gamer melakukan kustomisasi Rival 700 dengan logo atau setting dalam game yang dibuat sendiri.

Wow, fitur-fiturnya menarik sekali ya sahabat gamer? Sudah tidak sabar membeli mouse ‘pintar’ ini? Rival 700 akan diluncurkan di Amerika Serikat pada musim semi ini dengan banderol harga $100 atau setara Rp 1,3 juta untuk kurs Rupiah terkini. Sensor dan cover mouse juga akan tersedia saat mouse ini mulai dijual, walaupun harganya belum diumumkan. Lebih banyak detail mengenai mouse Rival 700 bisa dibaca di situs resmi SteelSeries. Apa sahabat gamer ada yang tertarik? (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By