Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, January 7, 2016

Pengisi Suara Final Fantasy XIV Tewas Dibunuh

Yugiri
Sebuah berita duka mengawali tahun baru 2016. Salah seorang pengisi suara game Final Fantasy XIV, Sian Blake ditemukan tewas dibunuh bersama dua putranya. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Sian Blake adalah salah seorang artis asal Inggris yang turut mengisi suara salah satu karakter dalam game buatan Square Enix, Final Fantasy XIV. Dalam game ini, perempuan berkulit hitam ini mengisi suara karakter Yugiri. Selain mengisi suara Yugiri, Blake juga berperan dalam drama Inggris berjudul EastEnders.


Malangnya, Sian Blake ditemukan tewas oleh polisi pada 6 Januari di halaman rumahnya. Ironisnya lagi, perempuan berumur 43 tahun ini ditemukan tewas bersama kedua putranya, yang masing-masing masih berumur delapan dan empat tahun. 

Sian Blake semasa hidup.
Juru bicara kepolisian menyatakan, penyebab kematian Blake dan putranya dikarenakan luka tusukan di bagian kepala dan leher. Saat ini, pihak berwenang tengah mencari pasangan Blake, Arthur Simpson-Kent yang ditengarai terlibat dalam kematian Blake. Menurut kepolisian, ada upaya-upaya signifikan yang dilakukan pembunuh untuk menyembunyikan jenazah Blake dan anak-anaknya. Hal mengingat ketiga jenazah tersebut ditemukan setelah dilakukan penggalian di halaman rumah Blake.

Blake dan anak-anaknya sendiri terakhir kali terlihat pada 13 Desember 2015. Ketiganya baru dilaporkan menghilang pada 14 Desember 2015. Menurut informasi dari BBC, Arthur Simpson-Kent, tersangka pembunuh Blake saat ini tengah berada di Ghana, Afrika.

Menyedihkan sekali ya sahabat gamer? CumaGamer.com turut berduka cita atas kematian Sian Blake. Semoga Blake dan anak-anaknya mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan semoga pelaku pembunuhan segera ditangkap. Rest in Peace, Sian Blake. (cg)

Sumber: BBC

No comments:

Post a Comment

Designed By