Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, January 15, 2016

Pembuat Flappy Bird Siapkan Game Baru

Penerus Flappy Bird?
Dong Nguyen, pembuat game kasual kontroversial Flappy Bird bakal kembali berkarya. Tapi, apakah game ini bakal sama sensasionalnya dengan game yang membuat banyak orang kecanduan tersebut? Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Game Flappy Bird memang sukses membuat orang terpaku dan betah berlama-lama di depan layar smartphone mereka. Game ini memiliki tingkat adiktivitas yang tinggi, membuat para pemainnya kesal sekaligus penasaran untuk mencatatkan nilai tertinggi. Falppy Bird lantas menjadi salah satu game mobile paling populer di tahun 2014 dan telah diunduh ratusan juta orang.

 

Dong Nguyen
Namun, sang pembuatnya, Dong Nguyen yang berasal dari Vietnam rupanya tidak suka dengan ketenaran game tersebut. Menurutnya game ini telah membuat banyak orang ketagihan dan lupa waktu, sehingga dia memutuskan untuk mencabut game ini dari PlayStore. Ketenaran Flappy Bird membuat banyak perusahaan game dunia tertarik bekerja sama dengan Nguyen.

Kini, Dong Nguyen dikabarkan tengah mempersiapkan sebuah game baru di bawah payung dotGEARS, studio game buatannya yang juga merilis Flappy Bird. Game terbaru Nguyen ini dikerjakan bersama perusahaan game OBOKAIDEM, yang telah menelurkan judul-judul seperti Green the Planet dan Pick-Xell. Keduanya dikabarkan akan mengembangkan game untuk platform smartphone.

Adapun game terbaru Nguyen ini rencananya bakal dirilis tahun 2016, dengan judul yang belum ditentukan, masih bersandi N Project. Belum jelas game apa yang dibuat Nguyen kali ini, tapi tentunya sahabat gamer bertanya-tanya apakah game ini bisa melampaui, atau paling tidak sesukses Flappy Bird? Kita tunggu saja. (cg)

Sumber: Serkantoto

No comments:

Post a Comment

Designed By