Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Friday, January 8, 2016

Far Cry Primal Tidak Punya Fitur Kooperatif


Kabar yang kurang menyenangkan bagi sahabat gamer penggemar serial Far Cry. Pasalnya, iterasi terbaru dalam serial ini, Far Cry Primal disebut tidak akan memiliki fitur co-op support atau permainan kooperatif. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Informasi ketiadaan co-op support atau local multiplayer dalam game action-adventure bertema prasejarah buatan Ubisoft ini disampaikan langsung oleh community manager Ubisoft, Jason Paradise. Menulis di forum game Steam, Paradise menjelaskan kenapa Ubisoft lebih memfokuskan permainan solo untuk game bertema zaman batu yang akan rilis Februari 2016 ini.


Far Cry Primal bakal membawa gamer kembali ke zaman batu.
"Kami berfokus menciptakan pengalaman Far Cry sebaik mungkin kepada para penggemar serial ini. Membawa zaman batu menjadi hidup dan memberikan kepada para pemain pengalaman gameplay yang kuat berdasarkan warisan Far Cry artinya kami mesti berinovasi dalam hal lompatan gameplay intinya,” jelas Paradise.

"Hal ini bukanlah yang yang mudah,” tambah Paradise. "Fokus kami mengantarkan fantasi ini yang membutuhkan ketiadaan prioritas untuk tim. Karenanya, pada babak-babak awal proyek ini, kami membuat keputusan sulit memfokuskan upaya kami dalam pengalaman single-player.

Keputusan ini tentu cukup mengejutkan, mengingat judul terakhir dalam waralaba ini, Far Cry 4 yang rilis tahun 2014 menawaekan co-op. Fitur co-op dalam game ini disebut-sebut menyenangkan untuk dimainkan. Sayangnya, Far Cry Primal juga tidak menawarkan opsi multiplayer lainnya. Di satu sisi, Ubisoft mengumumkan spesifikasi minimun dan yang direkomendasikan untuk versi PC, dan memastikan tidak ada opsi HUD.

Far Cry Primal sendiri dijadwalkan rilis pada 23 Februari 2016 untuk konsol PS4 dan Xbox One. Edisi PC baru akan dirilis pada 1 Maret 2016. Bagaimana menurut sahabat gamer? Apa kalian setuju dengan ketiadaan co-op ini dan masih menunggu game ini dirilis? (cg)

Sumber: Destructoid

No comments:

Post a Comment

Designed By