Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, December 30, 2015

Zelda and Sheik (The Legend of Zelda: Ocarina of Time)

CUMAGAMER SHARE: ILUSTRASI GAME EDISI#3
CumaGamer.com memberikan ruang bagi para gamer yang ingin memamerkan ilustrasi atau fanart game buatannya kepada para sahabat gamer lainnya. Untuk edisi kedua ini, CumaGamer.com menampilkan sebuah karya dari Dredd Star, seorang deviantArtist asal Amerika Serikat yang hobi menggambar artwork video game khususnya serial Final Fantasy dan The Legend of Zelda. Berikut ini hasil karyanya yang merupakan gambar dari game The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Yuk kita lihat gambarnya! 



 
**********

 
JUDUL:
Zelda & Sheik

GAME:
The Legend of Zelda: Ocarina of Time

DESKRIPSI:
Zelda dan Sheik, walaupun terlihat berbeda, mereka adalah orang yang sama. Princess Zelda mesti menyembunyikan dirinya dari kejaran penyihir jahat Ganondorf saat si penyihir menguasai Hyrule. Namun dia tidak bisa diam melihat kekejaman Ganondorf merajalela, membuatnya meminta pelayannya, Impa untuk mengubahnya menjadi sosok laki-laki misterius yang memiliki kekuatan harpa ajaib. Dalam wujud Sheik, Zelda mampu membantu Link dalam perjalanannya mengalahkan Ganondorf.

**********
TENTANG DREDD STAR
deviantArt: http://dreddstar.deviantart.com/
Bio singkat: Star adalah pehobi menggambar yang juga gemar bermain video game. Gadis 18 tahun asal Amerika Serikat ini menggemari game Final Fantasy VII dan The Legend of Zelda: Ocarina of Time. Selain itu dia juga suka mendengarkan lagu-lagu tema dari video game.
 
**********

CUMAGAMER SHARE!!!
Ingin berbagi ilustrasi video game seperti ini? Baca petunjuknya di sini.

No comments:

Post a Comment

Designed By