Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, December 9, 2015

Rocket League Capai 8 Juta Pemain

Game berkonsep sepak bola dengan mobil, Rocket League mencapai sebuah pencapaian baru. Developer game ini, Psyonix mengumumkan bahwa sebanyak 8 juta pemain telah memainkan Rocket League yang dirilis untuk PS4 dan PC. Simak beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Sebanyak 8 juta orang telah memainkan game indie yang terbilang kreatif ini. Namun gamenya sendiri sebenarnya tidak terjual sebanyak itu. Pasalnya game ini sebelumnya ditawarkan secara gratis bagi anggota PlayStation Plus di awal tahun 2015. Apapun kondisinya, Rocket League jelas merupakan sebuah hit yang besar, dan tidak heran bila Psyonix kembali merilis konten unduhan atau DLC terbaru untuk game ini.


Konten tambahan terbaru itu adalah arena yang terinspirasi film Mad Max, Chaos Run. Arena ini telah tersedia di bulan ini untuk PS4 dan PC. DLC seharga $4 ini datang dengan kartu-kartu baru. Sebagai tambahan, setiap pemain bakal mendapatkan arena baru gratis yang disebut Wasteland, yang dibuat berdasarkan sebuah lingkungan dari game pendahulu Rocket League, Supersonic Acrobatic Rocket-Powered Battle-Cars.

Tampilan DLC Chaos Run
DLC Chaos Run untuk Rocket League ini meliputi 2 Battle-Cars yaitu Ripper dan Gros; 12 Decals baru, enam untuk masing-masing Battle-Car; 2 tipe cat baru yaitu Camo dan Sun-Damaged; 2 Rocket Trail baru yaitu Sandstorm dan Nuts and Bolts; 3 Topper baru yaitu Boombox, Cow Skull, dan Mohawk; 3 antena baru yaitu Bomb Pole, Radioactive, Retro Ball Wasteland; dan 5 tropi baru untuk PS4 dan 5 achievement untuk Steam.

Adapun update gratis Rocket League meliputi arena baru non standar yang disebut Wasteland; musik tema pasca bencana berjudul "Scorched Earth” oleh Kevin Riepl, dan beberapa kejutan  item Garage baru. Untuk tambahan Chaos Run, beberapa tema Portal gratis juga dihadirkan sebagai DLC Rocket League terbaru ini. Ke depan, Psyonix menyatakan bahwa Rocket League mungkin bakal dirilis juga di Xbox One, walaupun hingga kini belum ada pengumuman resmi yang dikeluarkan terkait hal ini.

Rocket League sendiri merupakan sebuah game dari developer indie yang mendapat tanggapan sangat baik dari para gamer dan kritikus game. Dirilis sebagai game gratis bagi member PS Plus di bilan Juli, game ini dipuji berkat konsepnya yang terbilang baru, gameplay yang adiktif, dan fitur multiplayer yang seru. Karenanya tak heran bila game ini diganjar dua penghargaan dalam ajang The Game Awards 2015, yaitu menjadi game racing/sports terbaik dan game indie terbaik. (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By