Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, December 19, 2015

Pokken Tournament Wii U Bakal Punya Kontroler Sendiri

Para pemilik Wii U tentunya sudah tidak sabar menanti tahun 2016 di mana game fighting dari waralaba RPG populer Pokemon, Pokken Tournament bakal dirilis. Kabar terkini menyebutkan, game ini bakal memiliki kontroler tersendiri di luar kontroler standar Wii U.

Pokken Tournament sebagaimana diketahui sudah bisa dimainkan pada platform arcade di Jepang. Dan ketika game fighting ini dirilis untuk Wii U, Pokken Tournament bakal dihadirkan bersamaan dengan kontroler yang unik. Sayangnya, saat ini informasi tanggal rilisnya baru untuk di Jepang saja.


Kontroler yag disebut ‘fightpad’ ini memiliki sebuah tombol digital dan empat tombol muka. Namun, kontroler ini tidak memiliki stik analog ataupun trigger. Tombol ZL dan ZR ditempatkan di samping Start dan Select di bagian depat kontroler, bukannya di bagian belakang sebagaimana biasanya ditemukan. Desain ini mirip dengan kontroler pada versi arcade-nya.

Sceptile.
Informasi lain terkait Pokken Tournament menyatakan, Pokemon tipe grass Sceptile diumumkan sebagai salah satu petarung yang bisa dimainkan. Dan juga diumumkan mengenai Shadow Mewtwo, sebuah variasi baru dari Pokemon legendaris ini, yang merupakan penampilan perdananya dalam video game di Pokken Tournament.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pokken Tournament merupakan game fighting yang dikerjakan oleh developer Tekken, Namco, bekerja sama dengan The Pokemon Company. Rencananya game fighting yang dibintangi Pikachu, Lucario, Machamp, dan Gengar ini bakal dirilis di seluruh dunia pada musim semi 2016. (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By