Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, December 9, 2015

Petarung Nyentrik F.A.N.G Gabung Street Fighter V

Capcom akhirnya mengumumkan petarung baru terakhir dalam iterasi teranyar game fighting mereka, Street Fighter V. Adalah karakter bernama F.A.N.G, yang diumumkan pada event PlayStation Experience Desember ini. Berikut berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Karakter terbaru yang diumumkan Capcom untuk Street Fighter V adalah F.A.N.G. Karakter nyentrik berpakaian tradisional Tiongkok ini disebut merupakan tangan kanan pemimpin organisasi jahat Shadaloo, M. Bison. Dengan dikenalkannya karakter ini, maka semua karakter baru dalam Street Fighter V telah terungkap, dengan total empat petarung baru.


Dalam trailernya, F.A.N.G tampak menggunakan sebuah serangan ultra combo yang tidak biasa. Menurut Capcom, F.A.N.G memiliki serangan bertipe racun yang bisa meracuni lawan-lawannya. Dengan racun tersebut, hit point lawan akan berkurang secara perlahan di sepanjang pertarungan. Kemampuan ini merupakan yang pertama kali ada dalam serial Street Fighter.

F.A.N.G melawan Dhalsim.
Sebelumnya Capcom memang menyatakan akan ada empat karakter baru dalam Street Fighter V, di luar para petarung lawas yang tampil kembali. Tiga karakter baru yang diperkenalkan sebelum F.A.N.G yaitu Necalli, Rashid, dan Laura. Adapun karakter-karakter lawas yang kembali dalam character roster Street Fighter V adalah Ryu, Ken, Chun-Li, M. Bison, Cammy, R. Mika, Vega, Charlie, Birdie, Karin, Zangief, dan yang terakhir diumumkan, Dhalsim.

Selain F.A.N.G, PlayStation Experience juga mengungkap enam karakter lawan Street Fighter yang bisa diaktifkan penggunaannya di Street Fighter V pada saat perilisan game ini, 2016 mendatang. Keenam petarung tersebut hadir sebagai DLC, dan bisa diaktifkan dengan membelinya menggunakan season pass, atau dengan menggunakan in-game currency yang didapatkan setelah memainkan game ini berkali-kali. Adapun keenam petarung tersebut adalah Alex, Guile, Juri, Urien, Ibuki, dan Balrog.

Street Fighter V memang menjadi salah satu game yang dinantikan kehadirannya pada 2016. Rencananya game ini akan dirilis di bulan Maret untuk platform PS4 dan PC. Sahabat gamer pasti sudah gak sabar kan menantikan perilisannya. (cg)

Sumber: PlayStation Experience

No comments:

Post a Comment

Designed By