Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, December 17, 2015

Linkle Bisa Muncul di Game Zelda Berikutnya

Nintendo menyatakan bahwa karakter versi perempuan dari Link, Linkle yang sebelumnya diumumkan melalui Nintendo Direct, bisa muncul dalam game-game The Legend of Zelda berikutnya di luar game action Hyrule Warriors Legends. Berikut beritanya dirangkum CumaGamer.com.

Media game dan hiburan mainstream IGN baru-baru ini menerima email wawancara dengan produser Nintendo Eiji Aonuma. Email tersebut berisi pertanyaan yang dijawab Aonuma, terkait kemungkinan Linkle bakal muncul di game The Legend of Zelda berikutnya. 


Mendapat pertanyaan ini, Aonuma merespon dengan mengatakan bahwa Linkle berpeluang hadir dalam game-game berikutnya di serial ini. Lebih spesifik lagi, ketika mendiskusikan waralaba The Legend of Zelda dan keterlibatan Linkle, Aonuma menjawab yakin bahwa dia akan mempertimbangkan Linkle untuk game-game Zelda berikutnya.

“Saya yakin kami akan mempertahankannya di benak kami saat memikirkan game-game Zelda berikutnya,” kata Aonuma. 

Bagi yang belum tahu, Linkle dihadirkan sebagai karakter yang bisa dimainkan pada game yang terinspirasi Dynasty Warriors, Hyrule Warriors Legends sebagai versi perempuan dari Link. Linkle dengan keahlian crossbow ganda ini bukan hanya tersedia pada versi 3DS game ini, tapi dia juga bisa diakses dan ditransfer ke port Hyrule Warriors di Wii U. 

Eiji Aonuma
Untuk atribut keseluruhan Linkle dan dimasukkannya karakter ini dalam semesta The Legend of Zelda, Aonuma mengekspresikan ketertarikannya. “Saya bisa memberikan umpan balik pada Linkle selama proses pengembangan, tapi aksi menyenangkan menggunakan crossbow, yang sebelumnya kami kembangkan untuk game spinoff berjudul Link’s Crossbow Training, kali ini telah dimplementasikan dengan begitu sempurna oleh Koei Tecmo,” ungkapya. 

“Mungkin nantinya bakal terasa berbeda dari judul-judul sebelumnya dalam waralaba ini, tapi dia (Linkle) tidak akan terasa salah tempat dalam dunia game-game Zelda,” tambah Aonuma.

Adapun game Zelda yang tengah dikerjakan oleh Nintendo saat ini adalah game The Legend of Zelda untuk konsol Nintendo Wii U. Game yang direncanakan rilis pertengahan tahun 2016 ini disebut-sebut bakal mengusung konsep open world dan telah dinanti-nantikan oleh para penggemar serial action-adventure ini. Meski belum ada kepastian mengenai kehadiran Linkle pada game The Legend of Zelda berikutnya, versi perempuan Link ini bisa dimainkan dalam game spinoff Zelda, Hyrule Warriors Legends untuk Nintendo 3DS yang bakal dirilis 25 Maret 2016. (cg)

Sumber: IGN

No comments:

Post a Comment

Designed By