Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, December 19, 2015

Kabar Akhir Tahun dari Super Smash Bros.

Nintendo Direct di bulan Desember ini merupakan pengumuman yang menarik bagi penggemar game Super Smash Bros.. Pada video yang ditayangkan tanggal 15 Desember 2015 ini, beberapa informasi terkait game crossover populer dari Nintendo ini disajikan, di antaranya tiga karakter baru, salah satunya yaitu Bayonetta.

Tiga karakter petarung dipastikan bergabung dengan roster Super Smash Bros. for Wii U/3DS di akhir tahun ini. Ketiga karakter tersebut adalah Cloud Strife dari game Final Fantasy VII yang sudah diperkenalkan pada Nintendo Direct November silam; Corrin dari game Fire Emblem: Fates; dan penyihir cantik Bayonetta dari game Bayonetta.


Bayonetta sendiri disebut sebagai pemenang 'Smash Ballot', menjadi karakter yang paling banyak diinginkan bergabung di Super Smash Bros. Ketiga karakter ini sekaligus melengkapi daftar karakter Super Smash Bros. Wii U/3DS menjadi 58 karakter. Bersamaan dengan itu, diumumkan juga dua stage baru yaitu stage Midgar dari Final Fantasy VII dan stage Umbra Clock Tower dari game Bayonetta. Sayangnya, tidak ada stage tambahan dari game Fire Emblem: Fates.

Baik karakter dan stage tersebut bisa didapatkan melalui Downloadable Content (DLC) alias konten unduhan yang telah disediakan Nintendo. Cloud tersedia mulai Desember 2015, sementara Corrin dan Bayonetta baru tersedia pada Februari 2016.

Kostum Mii fighter Geno dari Super Mario RPG dan Chocobo dari Final Fantasy.
Nintendo Direct Desember ini turut mengumumkan puluhan kostum Mii Fighter yang keren. Kostum-kostum ini bisa membuat karakter Mii Fighter kalian menyerupai karakter-karakter ikonik dari berbagai video game ternama seperti Tails 'Miles' Prowers dari game Sonic the Hedgehog, Geno dari game Super Mario RPG, hingga binatang lucu Chocobo dari serial Final Fantasy. Cara mendapatkan kostum-kostum ini terbilang mudah yaitu dengan memindai kode QR yang ada di situs Super Smash Bros. dan akan menyesuaikan dengan karakter Mii Fighter kalian.

Selain itu, dalam Nintendo Direct ini juga diumumkan informasi terkait Amiibo edisi Super Smash Bros.. Amiibo yang bakal segera dijual bebas ini terdiri dari Ryu, Roy, dan R.O.B versi NES. Ketiga Amiibo ini bakal dirilis tanggal 18 Maret 2016. Adapun tiga karakter baru yaitu Cloud, Corrin, dan Bayonetta juga bakal segera mendapatkan versi Amiibo mereka masing-masing.

Menariknya, menyambut ragam DLC ini, Nintendo menghadirkan tiga ilustrasi game Super Smash Bros. Wii U/3DS yang dibuat oleh tiga desainer game berbeda, masing-masing yaitu Tetsuya Nomura dari Square Enix, Eiji Funahashi dari PlatinumGames, dan Yusuke Kozaki. Video lengkap mengenai Nintendo Direct ini bisa dilihat di sini. Sementara informasi DLC selengkapnya bisa dilihat di sini. (cg)

Sumber: Nintendo Direct

No comments:

Post a Comment

Designed By