Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, December 5, 2015

Jade Empire Tersedia Gratis di Origin

Electronic Arts baru saja mengumumkan game PC milik mereka yang tersedia gratis di Origin melalui promosi On the House. Kini sahabat gamer bisa mengunduh versi gratis dari game Jade Empire Special Edition. Game ini menggantikan Command & Conquer: Red Alert 2 yang sudah digratiskan sejak September silam.

Dikembangkan oleh BioWare yang dimiliki EA, Jade Empire pertama kali dirilis untuk Xbox pada 2005. Sementara Special Edition dirilis untuk PC pada tahun 2007.


Game ini berlatar dunia mitologi yang penuh monster serta para ahli bela diri, dengan karakter-karakternya yang begitu hidup. Bila kalian tertarik pada game dengan narasi yang kuat dan menyukai game sebelumnya dari BioWare, game ini merupakan salah satu pilihan yang tidak mengecewakan.

Dalam game ini kalian menciptakan karakter kalian dan bertarung melawan semua jenis manusia dan musuh-musuh supernatural dalam perjalanan menjadi ahli beladiri. Game ini memberikan kalian pilihan untuk menjadi baik atau jahat, dan pilihan kalian akan menentukan bagaimana game ini berjalan.

Bila kalian tertarik memainkannya, kalian bisa langsung mengunjungi situs Origin untuk mengunduh game ini secara gratis. Kalian mesti bergerak cepat karena tidak ada informasi kapan game ini bakal digantikan dengan game yang baru. Adapun game-game yang sebelumnya tersedia secara gratis melalui promosi On the House ini di antaranya Syndicate, Peggle, Battlefield 3, Dead Space, Plants vs. Zombies, dan Dragon Age: Origins. (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By