Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, December 9, 2015

Game Terfavorit Ala Ledy Slanky

CUMAGAMER SHARE: GAME FAVORITMU EDISI #3

Bagi Ledy Slanky, video game bukan sekadar sarana hiburan. Melainkan, melalui video game dia bisa mewujudkan keinginan-keinginan yang tidak mungkin terjadi di dunia nyata. Di antara game-game yang pernah dimainkannya, ada lima game yang difavoritkannya sebagai game terbaik. Yuk kita simak apa saja game terfavorit versi gamer perempuan asal Madiun ini dalam CumaGamer.com Share berikut ini!



5. WWE Smack Down! Vs. Raw (PS2)

Mungkin terdengar aneh sebagai perempuan, tapi WWE Smackdown dan RAW adalah salah satu tayangan televisi favoritku saat masih remaja. Bahkan sampai saat ini saya masih suka nonton lho. Pegulat yang paling saya sukai adalah John Cena, yang menurut saya keren sekali. Melalui video game Smack Down Vs. RAW, saya bisa mengendalikan pegulat favorit saya ini menjatuhkan lawan-lawannya. Saya masih memainkan game ini sesekali ketika berkunjung ke rumah sepupu yang memiliki PS2.


4. Harvest Moon: Back to Nature (PS1)

Awalnya yang membuat saya memainkan game ini adalah vistualnya yang menyenangkan, dengan karakter-karakter yang digambar dengan model chibi. Tapi yang membuat saya ketagihan memainkan game ini adalah bentuk permainannya yang simpel dan santai. Bermain Harvest Moon terasa seperti sedang mengurus kebun milik sendiri. Game ini juga turut mengajarkan kepada kita tentang bagaimana cara berkebun dengan baik dan benar.


3. Super Mario Bros. (NES)

Game Super Mario Bros. adalah game keluarga saya. Seluruh anggota keluarga saya, kecuali ibu saya, pernah memainkan game ini dan menyukainya. Menurut saya game ini sangat-sangat menyenangkan dan cocok dimainkan di saat-saat santai. Tokohnya lucu-lucu dan mudah dimainkan bagi siapa saja, serta bisa dimainkan bersama teman. Saya ingat sering memainkannya bersama teman selepas pulang sekolah. Gak pernah bosan deh memainkannya.

 
2. Plants Vs. Zombies (PC)

Game yang aslinya adalah game komputer ini sampai sekarang masih saya mainkan. Bedanya sekarang saya memainkannya di ponsel Android lewat Plants Vs. Zombies Free. Game ini menurut saya seru, bisa mengisi waktu luang. Memainkannya juga tidak bisa sembarangan, karena dibutuhkan trik dan strategi dalam mempertahankan rumah kita dari serangan zombi-zombi yang beraneka rupa, dari zombi biasa sampai zombinya Michael Jackson.


1. The Sims (PC)

Ini game yang paling saya sukai di antara game-game lainnya. Alasannya karena memainkan game ini bisa mewujudkan impian yang tidak bisa saya dapatkan di dunia nyata. Bermain The Sims artinya menciptakan kehidupan digital kita, saya bisa membuat karakter sesuai keinginan saya, bisa menjalani kehidupan yang tidak bisa saya lakukan di dunia nyata. Intinya game ini adalah versi digital dari diri saya. Saya ingat meminta kakak saya mencarikan kopian CD-nya agar saya bisa memainkannya di laptop. Dan herannya saya bsa menghabiskan waktu berjam-jam memainkan game ini sampai-sampai CD drice laptop milik kakakku rusak karena kepanasan. Game ini juara banget deh.

*****

TENTANG LEDY SLANKY
Instagram: ledypradanaslanky
Facebook: dhilla.fadhilla
Bio Singkat: Ledy Slanky yang memiliki nama asli Nurul Fadhillah, seperti nama kerennya, adalah penggemar band Slank yang berdomisili di Madiun. Perempuan berhijab yang lahir tahun 1991 ini sudah berumah tangga dan baru saja melahirkan seorang putri cantik yang diberi nama Luna. Sebelum menikah, Ledy sangat suka bermain video game khususnya game-game komputer. Meski sudah menikah dan memiliki anak, Ledy sesekali masih bermain game yaitu Line’s Get Rich dan Plants Vs. Zombies di ponsel Android-nya.
 
*****


CUMAGAMER SHARE!!!
Ingin berbagi daftar game favoritmu seperti ini? Baca petunjuknya di sini.

No comments:

Post a Comment

Designed By