Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Wednesday, December 30, 2015

Asyik, Bakal Ada 2DS Bertema Pokemon Klasik

Nintendo mengungkap rencana mereka untuk merilis konsol Nintendo 2DS dalam empat warna berbeda. Konsol ini bakal hadir dalam kemasan bundel bersama dengan game Pokemon Red, Blue, Green, dan Yellow yang bakal dirilis ulang. Berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Pokemon merupakan serial game yang selalu dinantikan oleh gamer pemilik konsol portable dari Nintendo. Di tahun 2016 nanti, waralaba ini bakal merayakan hari jadi mereka yang ke-20 tahun. Menyambut peristiwa tersebutr, Big N, julukan Nintendo merencanakan bakal merayakannya dengan merilis ulang rangkaian game Pokemon generasi pertama yaitu Pokemon Red, Blue, dan Yellow di konsol 3DS.


Selain itu, Nintendo juga bakal merilis paket bundel konsol 2DS bertema Pokemon dengan ketiga game Pokemon tersebut, termasuk game eksklusif Jepang, Pokemon Green. Konsol 2DS ini bakal memiliki warna senada dengan warna dari masing-masing versi tersebut. Perilisan ini sekaligus mengulang kembali memori di era Game Boy, di mana Nintendo juga merilis konsol Game Boy mereka dengan warna serupa masing-masing warna versi Pokemon yang ada.

Pokemon Red & Blue, game Pokemon pertama yang rilis internasional.
Sayangnya, saat ini konsol 2DS bertema Pokemon tersebut hanya dijadwalkan dirilis di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut apakah konsol spesial ini juga akan dirilis di luar Jepang, namun Nintendo turut mengonfirmasikan bahwa gamer yang membeli salah satu dari empat game retro tersebut bakal mendapatkan hadiah berupa kode untuk mengunduh Pokemon legendaris Mew. Pokemon legendaris ini bakal bisa dimasukkan baik ke dalam game retro tersebut maupun game Pokemon terbaru, Pokemon X dan Y maupun Pokemon OmegaRuby dan AlphaSapphire.

Perilisan konsol 2DS bertema Pokemon ini juga sekaligus menandai pertama kalinya Nintendo 2DS dijual di Jepang. Hal ini cukup mengherankan mengingat Nintendo sebelumnya tidak merilis versi 3DS tanpa efek 3D ini di negara mereka sendiri, dan baru memutuskan menjualnya di Jepang sekarang. Pokemon Red, Blue, dan Yellow sendiri direncanakan rilis ulang di Nintendo 3DS pada 27 Februari 2016. Bagaimana sahabat gamer? Apa bundel spesial Pokemon ini bakal membuat kalian membeli 2DS? (cg)

Sumber: Serebii

No comments:

Post a Comment

Designed By