Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Thursday, December 17, 2015

Alien Xenomorph Ramaikan Mortal Kombat X

Sosok alien atau yang dikenal juga dengan sebutan xenomorph dalam waralaba populer Alien tampaknya tak mau ketinggalan beraksi di arena duel sejagad. Sosok monster alien ini bakal muncul dan bisa dimainkan di game fighting terbaik tahun ini, Mortal Kombat X.

Setelah rilis sembilan bulan lalu dan sukses meyandang game terlaris tahun 2015, NetherRealm Studios baru-baru ini mengumumkan update terbaru untuk game Mortal Kombat X. Informasi update yang terbilang cukup lama ini sontak sangat mengejutkan para penggemarnya. 


Setelah isu munculnya karakter bonus tambahan dalam edisi DLC atau konten unduhan MK X, developer game fighting brutal tersebut kini mengumumkan roster terbaru karakter DLC dalam kemasan Kombat Pack 2. Uniknya, Alien Xenomorph termasuk dalam salah satu dari empat karakter yang ditawarkan dalam DLC ini. Kehadiran xenomorph ini menyusul kehadiran karakter Predator dari waralaba film Predator.

Adapun tiga karakter DLC lainnya dalam Kombat Pack 2 yaitu karakter klasik Mortal Kombat, Bo Rai Cho; Leatherface si pembunuh berdarah dingin dari serial film The Texas Chainsaw Massacre; dan karakter baru bernama Tri-Borgis yang merupakan gabungan dari karakter-karakter lawas Mortal Kombat seperti Cyrax, Sektor, dan Smoke versi robot.

Dari kiri ke kanan: Bo Rai Cho, Leatherface, Xenomorph, Tri-Borgis
NetherRealm selaku developer dan Warner Bros. selaku publisher game ini mengungkapkan,  Kombat Pack 2 bakal hadir dalam wujud DLC di kuartal pertama 2016.  Sebelumnya, empat karakter bonus DLC telah muncul secara berkala di jilid Kombat Pack 1. Keempat karakter tersebut adalah Predator, Tanya, Tremor, dan Jason Voorhees dari serial film thriller Friday the 13th.

Mortal Kombat X sendiri dinobatkan sebagai salah satu game terlaris sepanjang masa, di mana sepanjang sejarah waralaba Mortal Kombat, keseluruhan seri game ini telah mengumpulkan angka 35 juta unit terjual di seluruh dunia sejak game pertamanya dirilis pada awal tahun 90-an. (cg)

Sumber: Gematsu, Liputan6

No comments:

Post a Comment

Designed By