Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Sunday, December 13, 2015

Age of Empires: World Domination Hadir Secara Mobile

Kabar gembira bagi penggemar game Age of Empires. Serial game bergenre Real Time Strategy (RTS) ini telah kembali hadir di platform mobile, dengan judul teranyarnya Age of Empires: World Domination.

Sekira dua tahun yang lalu, Microsoft mengungkap rencana mereka untuk membawa waralaba RTS klasik mereka Age of Empires ke dalam perangkat devices. Lalu sekitar setahun yang lalu, raksasa software ini mengumumkan bahwa perusahaan pengembangan game Klab Global tengah mengerjakan game Age of Empires: World Domination untuk tiga platform mobile, yaitu Android, iOS, dan Windows Phone.


Dan di bulan ini, World Domination telah dirilis untuk perangkat mobile yaitu untuk Android dan iOS, meski baru sebatas soft launch. Sementara untuk versi Windows Phone, belum ada informasi perilisan lebih lanjut. Game yang hanya tersedia di perangkat mobile ini menghadirkan sistem pertarungan real time, sebagaimana judul-judul Age of Empires sebelumnya.


Didasarkan pada model pendapatan free-to-play, game strategi mobile ini menawarkan pertarungan real-time, membuat kalian bisa mengkreasikan ulang kekaisaran-kekaisaran dalam sejarah melalui perkembangan teknologi, dan bisa memilih lebih dari 100 pahlawan legendaris meliputi Joan of Arc, King Arthur, Oda Nobunaga, Cao Cao, Knut the Great dan lebih banyak lagi. Ada delapan peradaban yang bisa kalian pilih di antaranya Jepang, Tiongkok, Kelt, Hun, Saracen, Frank, Viking, dan Briton.

Sebagaimana pada game-gane Age of Empires terdahulu, dalam game ini para pemainnya bisa menjelajahi peta untuk menemukan musuh-musuh yang tersembunyi dalam kabut hitam alias fog-of-war. Dalam World Domination, para pemainnya bisa menggabungkan para pahlawannya dengan tipe pasukan tertentu untuk menciptakan unit tempur yang kuat. Game ini menawarkan kustomisasi kekaisaran yang ekstensif, memungkingkan para pemainnya membangun kekaisaran mereka sendiri dengan mengambil struktur-struktur dari peradaban-peradaban terbaik dunia, sembari membangun tentara penghancur mereka sendiri.

Age of Empires: Word Domination kini telah tersedia dalam bentuk unduhan gratis yang didukung pembelian dalam aplikasi di Google Play Store dan Apple Store. Game ini disebut telah tersedia di negara-negara pilihan saat ini termasuk Indonesia, dengan perilisan secara global tengah dilakukan. (cg)

Sumber: Android Authority

No comments:

Post a Comment

Designed By