Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Tuesday, November 3, 2015

Masih Error, Arkham Knight Siap Kembalikan Uang

Batman: Arkham Knight kembali ke PC pada pekan terakhir Oktober 2015 lalu. Namun para pemainnya masih tetap melaporkan adanya masalah-masalah alias error yang ditemui dalam rilisan teranyar serial Arkham ini. Berikut berita selengkapnya dirangkum CumaGamer.com. 

Masih adanya problem dalam versi PC ini bukan saja membuat gamer kesal, namun juga membuat Warner Bros. selaku penerbit kelimpungan. Menanggapi adanya laporan masalah tersebut, Warner Bros. lantas mengumumkan adanya program pengembalian uang untuk para gamer yang menginginkan uang mereka kembali.


 
"Kami sangat merasa bersalah karena banyak para pelanggan kami yang masih saja tidak senang dengan versi PC game Batman: Arkham Knight," kata pihak pengembang melalui halaman Steam mereka. "Kami telah bekerja keras untuk menghasilkan game sesuai standar yang kalian inginkan tapi kami memahami banyak dari kalian yang masih menemukan masalah saat memainkannya," tambahnya.

Maka, sampai penghujung 2015, Warner Bros. akan menawarkan pengembalian uang pembelian Arkham Knight tanpa melihat seberapa lama gamer tersebut memainkannya. Syaratnya, para pembeli bisa mendapatkan kembali uang mereeka bila mereka memberi DLC pass, hanya bila mereka mengembalikannya dengan full game.



Untuk para gamer yang masih tetap ingin memainkan game ini di PC dan tidak berharap pengembalian uang, Warner Bros. menyebut pihaknya berencana melanjutkan penanganan masalah-masalah yang ada dan mengumumkan masalah-masalah yang tidak dapat diperbaiki. Postingan Warner Bros. di halaman Steam itu juga berisi sebuah update dari Valve yang menyebut bagaimana prosedur pengembalian uangnya seperti gamenya sendiri, ada beberapa masalah yang terjadi.

"Untuk para user yang masih memainkan gamenya karena penolakan pengembalian uang, kami tengah mencari tahu penyebabnya. Harap menunggu untuk mengirim ulang permohonan pengembalian uangnya hingga kami menyelesaikan masalah ini. Terima kasih,” tulis update dari Valve itu.

Arkham Knight aslinya dirilis untuk PC berbarengan dengan versi PlayStation 4 and Xbox One pada Juni lalu. Namun, game untuk PC ini lantas ditarik dari penjualan dikarenakan adanya bug dan beberapa isu lainnya. Secara resmi game ini kembali dijual secara digital lewat Steam pada 28 Oktober dengan kemasan game-game gratis yang diberikan secara gratis sebagai upaya mengalihkan isu yang ada.

Wah, tentunya hal ini sangat disayangkan ya sahabat gamer? Sahabat gamer sendiri bagaimana? Apa ada yang berminat meminta uangnya kembali? (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By