Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Tuesday, November 3, 2015

Dark Mewtwo Muncul di Pokken Tournament


Game Pokemon bergenre fighting, Pokken Tournament tampaknya memiliki karakter baru. Pokemon legendaris populer dalam serial ini, Mewtwo, muncul dalam versi gelapnya, Dark Mewtwo sebagai salah satu boss. Berikut informasi selengkapnya dirangkum CumaGamer.com.

Seperti yang diberitakan NeoGAF, sebuah video untuk versi arcade game fighting Pokken Tournament menunjukkan karakter baru, yang sepertinya tampil sebagai boss. Dalam video ini, Dark Mewtwo bertarung melawan Gengar dan terkalahkan dengan dahsyat. Video lengkapnya bisa dilihat di akun YouTube TrackerTDGaming.




Yang masih belum jelas hingga saat ini adalah apakah Dark Mewtwo diciptakan secara spesifik untuk Pokken Tournament atau mungkin saja Pokemon Company punya rencana yang lebih besar untuk karakter ini ke depan. Pertama kali dumumkan tahun 2014 untuk mesin arcade di Jepang, Pokken Tournament telah secara resmi bakal dirilis di Wii U pada 2016 mendatang. Untuk versi Wii U-nya saat ini sedang dalam tahap pengembangan di studio Tekken, Bandai Namco.

Pengembangan proyek ini diawasi oleh produser kawakan Katsuhiro Harada, yang menyebut tujuan game ini adalah untuk menarik semua penggemar Pokemon fans. "Tak peduli apakah kalian game kasual, gamer reguler, atau gamer hardcore, siapapun yang menyukai Pokemon bisa merasakan kesenangan memainkan game ini," kata Harada.



Mewtwo adalah salah satu karakter Pokemon paling terkenal di luar sana. Petarung UFC Ronda Rousey akhir-akhir ini ditanya mana yang lebih dia pilih, bertarung melawan 100 Mew berukuran Mewtwo atau satu Mewtwo berukuran Mew. Sekadar informasi, Mewtwo adalah hasil klon dari Mew, Pokemon legendaris lainnya. Karenanya namanya Mewtwo.
"Saya memilih satu Mewtwo berukuran Mew, karena semua orang tahu bahwa Mewtwo memiliki statistis yang lebih baik dibandingkan Mew. 100 Mew benar-benar bisa melampauinya," kata Rousey di she Reddit AMA.

Kalau sahabat gamer sendiri bagaimana? Apa pendapat kalian tentang kehadiran Dark Mewtwo? Yuk tulis pendapat kalian di kotak komentar. (cg)

Sumber: NeoGaf

No comments:

Post a Comment

Designed By