Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, October 17, 2015

Ada Kostum Samus dan Zelda di Fatal Frame Terbaru


Sahabat gamer penggemar serial horor Fatal Frame, siap-siap deh dapat kejutan yang terbilang unik dari Nintendo. Pasalnya, game terbaru dari serial ini, Maiden of Black Water bakal menghadirkan kostum Samus Aran dan Princess Zelda!

Fatal Frame: Maiden of Black Water memang sudah rilis duluan di Jepang pada September tahun 2014 lalu. Tapi baru pada Oktober ini seri kelima game horor adventure yang dibintangi cewek-cewek cakep ini bakal rilis di luar Jepang, di kawasan Eropa dan Amerika untuk platform Wii U. Saat ini perilisannya masih sebatas digital distribution dan belum direncanakan dalam bentuk fisik. Di Eropa sendiri game ini diberi judul Project Zero: Maiden of Black Water.



Nah, ada berita yang terbilang unik untuk game yang bakal dirilis pekan terakhir Oktober ini. Nintendo Eropa mengonfirmasikan, bakal ada kostum alternatif yang bisa dikenakan dua karakter utamanya, Yuuri Kozukata dan Miu Hinasaki. Kostum alternatif itu adalah kostum zero suit Samus Aran dari serial Metroid dan kostum Princess Zelda dari serial The Legend of Zelda. Meski begitu, kedua kostum ini mesti di-unlock terlebih dahulu untuk bisa digunakan. Sayangnya, belum ada informasi mengenai cara mendapatkan kedua kostum ini.

Kostum Zero Suit Samus
Dua kostum alternatif ini bukanlah kali pertama yang ditawarkan Nintendo untuk serial Fatal Frame. Pada game Fatal Frame sebelumnya, Mask of the Lunar Eclipse, Nintendo juga menyediakan kostum alternatif dari serial game milik mereka, yaitu kostum zero suit Samus untuk dikenakan karakter Ruka dan kostum Luigi dari serial Super Mario Bros. untuk dikenakan Misaki.

Apa yang dilakukan Nintendo dengan kostum alternatif ini bisa jadi merupakan strategi bisnis penjualan untuk game yang dirilis secara eksklusif di platform Wii U ini. Tentunya, bakal menarik melihat cewek-cewek cantik Fatal Frame berpakaian ala karakter populer Nintendo. Dua kostum alternatif ini sendiri mendapat beragam komentar dari para penggemar.

"Ini (kostum) bagus. Tapi bakal bikin suasana ketakutannya jadi berkurang. Karena aku pikir kostum Zelda kelihatan lucu," tulis akun Lilith93 di situs Nintendo Life.

Kostum Princess Zelda
Senada, akun Wazlon juga menunjukkan ketertarikan. Katanya, dia jadi tertarik membeli game ini karena mengingatkannya pada Hyrule Warriors. "Wow, kenapa ya kok tiba-tiba aku jadi lebih tertarik dengan game ini dibandingkan sebelumnya. Kostumnya mengingatkanku pada, kupikir aku tidak akan membeli game ini bila tidak ada karakter-karakter Zelda di dalamnya," ungkap Wazlon.

Berbeda dengan akun VanillaLake yang terdengar kecewa dengan kostum alternatif ini. Lewat komentarnya, dia menyayangkan kebijakan Nintendo ini. "Cukup sedih ya Nintendo memasukkan kostum-kostum mereka ke dalam game ini agar orang-orang jadi tertarik, dibandingkan merilis game ini dalam format fisik di Amerika dan melakukan pemasaran yang lebih baik. Bukan masalah sih buat aku, karena kostum-kostum ini kan cuma tambahan. Aku sudah melihat kostum Mario, Luigi, dan kostum kelinci di serial ini sebelumnya.Satu-satunya yang perlu kalian pedulikan adalah mendapatkan game bagus ini!" tulisnya panjang.

Bagaimana menurut sahabat gamer? Apakah kalian jadi tertarik membeli game ini karena ada kostum seksi Samus dan Princess Zelda yang bisa dikenakan? (cg)

Sumber: Nintendo Life, Siliconera

No comments:

Post a Comment

Designed By