Berita Terkini

CumaGamer.com

Terbaru

Berita

Artikel

Unik

Daftar Terbaik

Game Terfavorit

Saturday, August 22, 2015

Daftar DLC Arkham Knight Bulan September

Setelah konten unduhan alias Downloadable Content (DLC) dari game Batman: Arkham Knight untuk bulan Agustus telah dirilis, kini developer Rocksteady Studios tengah mempersiapkan konten terbaru dari ksatria berjubah ini yang bisa diunduh September bulan depan. Apa saja DLC yang bisa kalian unduh di bulan September ini? Simak informasinya yang sudah dirangkum CumaGamer.com untuk sahabat gamer semua berikut ini.

Rocksteady mengumumkan bahwa pada 1 September mendatang bakal merilis edisi pertama dari Arkham Knight's Crime Fighter Challenge Packs. Edisi pertama ini meliputi enam AR challenges untuk Batman, Nightwing, Robin, dan Catwoman. Kemasan edisi berikutnya bakal mengikuti di bulan-bulan berikutnya.


DLC berikutnya di bulan September, seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Rocksteady akan meluncurkan 2008 Tumbler Batmobile Pack, yang terinspirasi dari film Batman arahan Christopher Nolan, The Dark Knight. Bundel ini juga bakal hadir dengan dua trek baru. Ini bukan pertama kalinya Batmobile baru hadir di Arkham Knight, sebelumnya Batmobile model tahun 1989 diluncurkan pada pekan ini.


Berikut ini adalah keseluruhan DLC Arkham Knight yang bakal keluar di bulan in September, bersumber langsung dari Rocksteady.
  • Crime Fighter Challenge Pack #1 (1 September): Mendapatkan 6 AR challenges untuk Batman, Nightwing, Robin and Catwoman. Dalam challenge pack yang luas ini, gamer dapat memfokuskan training dalam Freeflow Combat and Invisible Predator stealth incursion.
  • GCPD Lockdown (segera di September): Bersetting setelah event Arkham Knight, gamer akan bermain sebagai Nightwing untuk menghentikan upaya Penguin yang mengobrak-abrik kantor polisi Gotham dalam kemasan cerita ini.
  • 2008 Tumbler Batmobile Pack (segera di September): Terinspirasi dari film Batman tahun 2008 The Dark Knight, gamer bisa menakut-nakuti lawan dengan Tumbler Batmobiledan beradu cepat di dua trek bertema.
  • Original Arkham Batman Skin (segera di Sept): Gamer bakal bertarung dalam perang melawan Kota Gotham dengan kostum asli Batman di Arkham Asylum.
Expansion perdana Arkham Knight, A Matter of Family yang berfokus pada karakter Batgirl dikembangkan secara eksternal di studio Batman: Arkham Origins milik WB Games Montreal. Sementara DLC bulan dan semua expansion berikutnya akan dibuat oleh developer utama game ini yaitu Rocksteady.

Dikarenakan Arkham Knight versi PC masih bermasalah pada beberapa isu, game ini masih tetap tidak tersedia untuk dibeli di retailer dan DLC pun ditunda. Patch 'sementara' dikabarkan bakal dirilis di bulan ini. Buat sahabat gamer yang memainkan Arkham Knight di PC sabar menunggu ya? (cg)

Sumber: GameSpot

No comments:

Post a Comment

Designed By